Event & Festival

Yuk, Intip Banyak Keseruan di Blibli Fun Festival 2017

Ada yang spesial dari akhir pekan lalu! Ribuan anak muda seantero Jabodetabek rela memadati kawasan Ecopark, Ancol, Jakarta, 8-9 April 2017 demi datang ke acara Blibli Fun Festival 2017.

Diadakan untuk pertama kalinya, acara yang digelar oleh blibli.com ini menyuguhkan berbagai macam gimik dan konten menarik. Mulai dari panggung musik dengan performer lokal dan internasional, festival seni hingga market place.

Dengan tema pesta musim panas, nggak sedikit dari pengunjung mengaku senang bisa ambil bagian dari festival ini. “Ya, keren abis acaranya walaupun baru pertama kali sih. Gue nungguin Maliq & d’Essentials banget dari kemaren!” lontar Dwi yang datang dari Bogor.

Nah, buat travelers yang nggak datang, Pegipegi sempat datang ke sana dan punya beberapa cerita seru soal Blibli Fun Festival 2017. Yuk, simak!

Serunya Sinema Labirin

Buat penggila film pendek, BFF 2017 menghadirkan salah satu pentolan sineas lokal yang lagi naik daun, The Jadugar. Nah, berbeda dengan seniman lainnya, kolektif duo Henry dan Anggun ini membawa salah satu karyanya bertajuk Zayur Monster. Di sini, para pengunjung diajak nonton film animasi pendek dengan ending yang ditentukan mereka. Ada dua pintu labirin yang disediakan buat penonton menemukan jawaban akhir ceritanya. Seru!

Lokal Benderang

Blibli Fun Festival bisa jadi ajang buat unjuk gigi para musisi lokal. Dari senior seperti Kahitna, Endah N Rhesa, dan White Shoes & The Couples Company hingga juniornya seperti Randy Pandugo, Danila dan Diphabarus. Namun, aksi panggung Naif tetap yang paling banyak diincar. Tampil full team, David cs sukses menggebrak di hari pertama BBF 2017 dengan membawa lagu-lagu hitsnya seperti Mobil Balap hingga yang galau, Benci Untuk Mencinta.

Kangenan Bareng Lala Karmela

Ada yang spesial dari aksi panggung Maliq & d’Essentials di Blibli Fun Festival 2017 lalu. Selain membawakan sebuah lagu baru, Angga dan kawan-kawan turut mengajak Lala Karmela ke atas panggung. Mereka membawakan tembang Pilihanku yang hadir di album Mata Hati Telinga. Akhirnya, dapat kesempatan buat kangen-kangenan dengan Lala!

Dilukis Gratis

Blibli Fun Festival 2017 menghadirkan banyak sekali seniman lokal bertalenta seperti Diela Maharanie, Hari Prast, Kemala Putri, hingga Kiswinar. Nah, salah satu seniman yang paling menarik perhatian para pengunjung Blibli Fun Festival 2017 adalah Sheila Roswitha. Komikus lokal yang satu ini mengabadikan beberapa wajah pengunjung beruntung ke dalam karikatur. Lucunya, banyak sekali komentar yang diberikan, rata-rata puas dengan karya Sheila.

Atraksi RoboDroid

Nggak cuma seniman dan musisi yang unjuk gigi di Blibli Festival 2017. RoboDroid (Robot Android) juga sukses menyedot perhatian pengunjung. Hadir di salah satu booth sponsor, para pengunjung dipersilahkan untuk mencoba aksi RoboDroid dengan menggunakan smartphone. Salto hingga backflip jadi gerakan yang sering dipertontonkan RoboDroid ini. Keren banget deh!

Line-up Internasional Memuaskan

Selain menyajikan konten musik lokal, Blibli Festival 2017 juga menghadirkan para performer internasional. Di hari pertama, para pengunjung sukses dihibur oleh aksi duo elektronik dari Australia, Panama. Spesialnya, mereka juga membawakan debut single terbaru, Hope For Something di acara ini. Di hari kedua, nama-nama musisi bergenre elektronik lainnya seperti Goldroom, RAC hingga Blonde juga mampu menghipnotis para fans yang datang dari berbagai penjuru Jabodetabek.

Nggak bisa datang ke BFF 2017? Travelling aja! Nah, lewat Pegipegi, ada sesuatu yang spesial nih. Soalnya ada tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah yang bisa kamu booking sesuai dengan bujet dan kebutuhanmu! Yuk, rencanakan liburanmu sekarang juga!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 120 times, 1 visits today)

Comments

To Top