Destinasi

Wisata Kampung Terih, Spot Wisata yang Instagramable di Batam

Siapa bilang Batam nggak punya spot wisata yang Instagramable! Buktiknya, jika kamu main ke kawasan Nongsa, ada Wisata Kampung Terih yang siap bikin kamu terpukau.

Kawasan wisata yang satu ini jadi incaran banyak muda-mudi Pulau Batam maupun turis dari luar pada akhir pekan. Punya nuansa pantai yang eksotis, kamu bakal dimanjakan dengan beragam spot foto Instagenic.

Mulai dari jembatan kayu yang klasik, payung gantung yang unik, hingga kawasan pasir putih yang menawan. Selain itu, ada juga rumah pohon yang cocok kamu nikmati buat memandang sunset di sore hari atau sekedar foto seru.

Deburan ombak yang cukup tenang bikin kamu betah berlama-lama di Kampung Terih. Apalagi, akses masuknya yang cukup mudah dijangkau dari jalan utama menjadikan Kampung Terih sebagai spot wisata yang seru dihabiskan bareng keluarga atau sahabat.

Nah, jika kamu punya banyak waktu, sempatkan diri buat berburu keindahan alam di malam hari. Kelap kelip lampu perkotaan yang berada di depan bikin momen liburan kamu di Kampung Terih makin romantis, lho.

Buat main ke sini, kamu cukup merogoh kocek Rp5,000 per orang untuk tiket masukya. Jika bawa kendaraan seperti motor atau mobil, kamu cukup membayar uang parkir mulai dari Rp1,000. Terjangkau, kan!

Pengin main ke Batam? Yuk, pesan tiket pesawat, , dan cari hotel murah di Batam lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top