Destinasi

Wisata Baru di Lembang, Bandung: Rainbow Garden & Kota Mini

Untuk kamu yang suka ngadem di Lembang, Bandung, kini ada tempat wisata baru yang bisa kamu singgahi. Tepatnya di Floating Market Lembang. Di sana kamu nggak hanya bisa menikmati serunya berbelanja di pasar terapung, tapi kamu juga bisa mengunjungi Rainbow Garden dan Kota Mini. Simak kedua tempat wisata baru tersebut bareng Pegipegi, yuk!

Rainbow Garden

Hamparan bunga cantik warna-warni

foto oleh: @van_faozhan

Rainbow Garden yang berada di jalan Grand Hotel No. 33 E memiliki luas sekitar 1 hektar dan menyuguhkan kebun bunga warna-warni menyerupai pelangi. 80% dari 100 jenis bunga di sana bisa dimakan, lho (edible flowers). Konsep tersebut sengaja dibuat soalnya banyak wisatawan yang datang bersama buah hati. Jadi, jika si buah hati nggak sengaja memakan bunga tersebut, bunganya masih aman di perut.

A post shared by Yethi Haryati (@yethiharyati) on

Selain bunga warna-warni, di Rainbow Garden kamu juga bisa melihat aneka tumbuhan lain, seperti dedaunan atau kaktus. Kamu juga bisa membeli tanaman organik yang masih dibudidayakan atau yang sudah mekar.

#rainbowgardenfloatingmarket Photo today by @apriliayerris

A post shared by Rainbow Garden Floating Market (@rainbowgarden_lembang) on

#rainbowgardenfloatingmarket photo today by @maryam_endah

A post shared by Rainbow Garden Floating Market (@rainbowgarden_lembang) on

#rainbowgardenfloatingmarket Photo today @ulan_28

A post shared by Rainbow Garden Floating Market (@rainbowgarden_lembang) on

Selain bisa foto-foto atau jalan-jalan menikmati pemandangan bunga indah, kamu bisa menikmati fasilitas ayunan untuk bersantai. Ayunannya juga bagus banget buat dijadikan obyek foto.

#rainbowgardenfloatingmarket photo today by @diarra_azel30

A post shared by Rainbow Garden Floating Market (@rainbowgarden_lembang) on

Kota Mini

foto oleh: @indrianaanjar

Sedangkan di Kota Mini (jalan Baruajak No. 194), kamu bisa melihat sebuah kawasan yang didesain ala Eropa, mulai dari kantor polisi, kafe, baby care, dan lain-lain. Selain itu, Kota Mini juga dipenuhi bunga-bunga dan tanaman hijau yang membuat lingkungan di sekitarnya makin asri, juga sejuk!

Kota Mini ————————————————— Yeay ada Tempat wisata baru lagi di Bandung nih yang super KECE. Sebuah kota mini dengan desain unik ala Eropa mulai dari bangunan police, baby care, cafe, dan lain-lain yang super kece buat jadi spot foto kamu. Berada di area yang sejuk dan penuh dengan taman bunga yang asri bakal bikin kamu betah deh buat piknik kesini. Hayoo siapa yang langsung pengen banget cus kesini cung buruan langsung tag temen” kamu ya buat ajakin kesini 😄😄😄 ————————————————— Kota Mini Jl. Grand Hotel 33E, Lembang Open: 09.00-19.00 HTM: (Rp. 15.000,-) (Must Try) ————————————————— #foodgallerybdg

A post shared by Kuliner &Travel |David Handoko (@foodgallerybdg) on

Lucunya, pegawai di sana juga menggunakan pakaian adat negara di Eropa. Kalau mau foto bareng mereka juga boleh, lho. Biar lebih total, kamu juga bisa menyewa pakaian yang sudah disediakan.

Dear diary, Weekend ini seru banget kayaknya ke Kota Mini, suasana nya disini jadi banyak banget rumah-rumah ketje gitu. Banyak spot foto nya, rumah-rumah nya juga beda-beda. Terus bisa sewa kostum biar makin ketje. Thankyou for sharing ka @jenn_yoenna . Jangan lupa subscribe YouTube Channel Foodiary ya (klik link di Bio), tag juga postingan kulineran/tempat ketje yang lagi kamu datengin & pake #foodiarybdg . 🏡 : @kota_mini Location: Floating Market (Dekat Rainbow Garden & Swimmingpool) Happy weekend! #bandungbanget #wisatabandung #lembang #floatingmarket _____________________________ #infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #foodgallerybdg #makanpakereceh #makanterusss #thefoodiary #bandungjuara #f52grams #eeeeeats

A post shared by Foodiary! • Kuliner Bandung (@the_foodiary) on

Untuk masuk ke kawasan Floating Market Lembang, kamu harus membayar Rp 20 ribu*. Jika ingin lanjut main ke Rainbow Garden, harus bayar Rp 10 ribu*, dan untuk melanjutkan wisata ke Kota Mini, kamu harus bayar Rp 15 ribu*. Nggak sabar pengin main ke Rainbow Garden dan Kota Mini? Yuk, segera pesan tiket pesawat atau tiket kereta api ke Bandung lewat Pegipegi, ya! Jangan lupa buat cari hotel murah di Bandung juga, ya!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah di bandung

Foto utama: @priliandee

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

 

(Visited 1,713 times, 1 visits today)

Comments

To Top