Destinasi

Weekend Getaway Seru di Pulau Sepa, Kepulauan Seribu

Untuk kamu yang sudah suntuk banget di Jakarta, tapi masih bingung mau liburan ke mana, weekend getaway ajak ke Pulau Sepa di Kepulauan Seribu. Tinggal mampir ke Ancol, lalu ke Dermaga Marina dan ke sana menggunakan speed boat selama 90 menit.

Terbaik di Kepulauan Seribu

Karena, pasir di Pulau Sepa tergolong masih sangat baik, belum diblok oleh bebatuan. Pasirnya luas, putih, dan lembut, sehingga kamu bisa main sepuasnya di sana. Saking halusnya pasir di sana, untuk lari-lari pun sangat aman. Nggak heran kalau tempat ini dijuluki little Bali. 

Selain itu, Pulau Sepa juga recommended untuk dijadikan tempat diving atau snorkeling. Orang-orang pun kerap menjulukinya little paradise for diver. Ada beragam biota laut dan terumbu karang yang bisa kamu nikmati keindahannya. Apalagi, air lautnya sangat bersih. Jangan lupa untuk menunggu sunset tiba, ya! Karena saat sunset, suasana pulau akan terasa lebih romantis. Pastinya bakal indah banget kalau dinikmati bersama orang terdekat.

Banyak kuliner

Capek dan lapar seharian main di Pulau Sepa? Jangan khawatir, travelers! Soalnya, di sekitar Pulau Sepa menjajahkan banyak kuliner lezat yang bisa kamu santap. Jadi, nggak bawa bekal pun, nggak akan jadi masalah. Di sekelilingnya juga banyak cottage untuk kamu yang ingin liburan lebih lama di Pulau Sepa.

Buat yang berada di luar Jakarta dan pengin nikmatin kuliner lezat di dekat GBK, yuk, pesan tiket pesawat atau tiket kereta api ke Jakarta lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Jakarta pesan tiket kereta api murah ke Jakarta cari hotel murah lain di Jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top