Tips

Waspadai Penipuan Atas Nama pegipegi!

Belakangan ini, sudah banyak penipuan booking tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel atas nama pegipegi. Untuk mencegah hal itu terjadi lagi, pegipegi ingin mengingatkan masyarakat beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat melakukan transaksi di pegipegi.

1. Website resmi pegipegi adalah pegipegi.com

pegipegi

Jika ingin melakukan transaksi di online travel agent (OTA), pastinya kamu harus cek apakah perusahaan tersebut bonafit atau tidak. Perusahaan bonafit sudah pasti memiliki kantor resmi, seperti pegipegi yang memiliki kantor di jalan Raya Perjuangan No. 23, Kebun Jeruk, Jakarta Barat dan sudah memiliki pegawai yang jumlahnya hampir 200 orang. Hal-hal tersebut tentunya bisa kamu cek melalui Google.

Untuk booking tiket pesawat, tiket kereta api, atau hotel melalui pegipegi, tentu aja informasi lengkapnya bisa kamu dapatkan di website resminya, yaitu pegipegi.com. Jangan terkecoh dengan website abal-abal yang menggunakan embel pegipegi.

2. Jangan terkecoh dengan media sosial palsu

IMG_8270

Biasanya, penipuan terjadi karena pelanggan melakukan transaksi di media sosial pegipegi yang palsu. Perlu pegipegi beritahukan bahwa fan page Facebook pegipegi cuma satu, yaitu https://www.facebook.com/PegiPegiGold/?fref=tsSedangkan, Instagram pegipegi adalah https://www.instagram.com/pegi_pegi/ dan Twitter pegipegi adalah https://twitter.com/pegi_pegi.

Sudah banyak oknum yang melakukan pemalsuan akun media sosial atas nama pegipegi dan hal itu nggak bisa dicegah. Yang bisa kamu lakukan adalah tetap like dan follow ketiga media sosial di atas supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang tepat.

3. Pembayaran hanya dilakukan ke rekening perusahaan atas nama PT. GO ONLINE DESTINATIONS

online booking

www.albidatravels.com

Jika kamu melakukan transaksi di pegipegi, sudah pasti rekening pembayaran yang dituju adalah rekening perusahaan atas nama PT. GO ONLINE DESTINATIONS untuk bank BCA, Mandiri, dan BNI. Online travel agent yang profesional nggak pernah menggunakan rekening pribadi atau rekening karyawan untuk menerima transfer pembayaran dari pelanggan. Meskipun kamu melakukan transaksi di pegipegi dengan cara meminta bantuan teman atau mitra afiliasi pegipegi, rekening yang digunakan tetaplah atas nama PT. GO ONLINE DESTINATIONS. Jadi, jangan sampai terkecoh lagi, ya, travelers!

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Simpel banget kan untuk mendeteksi penipuan atas nama pegipegi? Karena pegipegi adalah online travel agent yang bisa kamu percayai, yuk, rencanakan liburan kamu selanjutnya dengan pesan tiket kereta api, tiket kereta api, dan hotel murah lewat pegipegi.com!

cari tiket pesawat murah  cari tiket kereta api murah  cari hotel murah

(Visited 2,182 times, 3 visits today)

Comments

To Top