Tips

Usir Rasa Bosan Saat Liburan Lewat 8 Game Mobile Terbaik Ini

Sering diserang rasa bosan dalam perjalanan saat liburan? Tenang, kamu bisa mengusir kebosanan dengan bermain game melalui smartphone.

Masuk pertengahan tahun 2017, bayak sekali game-game seru yang dirilis berbagai macam developer, baik di Android maupun iOS. Dengan visual unik serta gameplay yang menarik perhatian, game ponsel bisa bikin kamu ketagihan.

Perkembangan teknologi pada smartphone pun memungkinkan kita memainkan game dengan grafis yang canggih. Jadi, kamu nggak perlu membawa konsol game seperti Playstation maupun Xbox kamu saat liburan.

Nah, Pegipegi punya rekomendasi 8 game mobile yang cocok buat kamu ajak liburan. Siapa tahu bisa jadi referensi download kamu. Simak ya

MOBA Mobile Legends: Bang, Bang

Game yang satu ini tengah digandrungi nyaris semua penggemar game mobile di Indonesia. Dengan format multiplayer battle, game online ini mempertemukan dua tim yang berisikan 5 orang untuk saling menghancurkan tower. Yang bikin menarik game ini adalah kamu bakal terus bermain demi bertambahnya koleksi skin hero.

Clash of Clans

Empat tahun sudah Clash of Clans merajai game strategi di Indonesia. Sampai sekarang, kepopulerannya nggak berkurang. Maklum, dengan gameplay yang sederhana dan grafik yang menarik membuat orang susah move on dari game ini. Misinya cuma satu, kamu membangun desa sekuat mungkin serta merebut kekayaan orang lain. Fitur multiplayer-nya memungkinkan kita membentuk sebuah grup untuk melakukan battle (war) kepada grup lain.

Ludo King

Pernah main Ludo saat kecil? Nah, versi mobilenya lebih seru. Yang kamu tantang nggak cuma rekan dekat, tetapi juga para pemain Ludo di seluruh dunia! Cocok kamu mainkan di saat suntuk, game ini nggak membutuhkan koneksi internet yang kencang. Cukup siapkan waktu dan kesabaran kamu. Di game ini, kamu juga bisa main ular tangga, lho!

Piano Tiles 2

Mau jadi pianis tapi nggak bisa main piano?  Piano Tiles 2 jawaban yang tepat. Yap, dengan  game music arcade ini, kamu dapat memainkan note-note susah ala Beethoven maupun Mozart hanya dengan menaruh jari kamu di layar sambil mengikuti nada yang datang. Sangat efektif mengusir rasa bosan kamu, deh.

Subway Surfer

Kalau pernah main Pepsiman di Playstation, kamu nggak bakal asing dengan Subway Surfer. Dengan format endless runner, game yang dikembangkan oleh Kiloo dan SYBO Games ini mengharuskan pemainnya untuk terus berlari dari kejaran polisi dan melompati rangkaian kereta di depan. Di sela-sela itu, kamu juga bisa mengambil banyak koin demi mencetak skor tertinggi. Seru banget buat kamu yang gampang bosan di perjalanan.

Minecraft: Pocket Edition

Game ini awalnya dibuat untuk anak kecil. Dengan harapan membangun ketangkasan berpikir, Minecraft hadir dengan tampilan sederhana. Namun, semakin lama, pengemar Minecraft bertambah besar sampai akhirnya hadir versi mobile. Dibutuhkan imajinasi yang tinggi buat bermain game ini karena kamu nggak cuma mengumpulkan barang dan melawan musuh, tetapi juga bisa membangun rumah, gudang sampai restoran dari balok. Menarik, bukan?

Clash Royale

Dengan format board games, Clash Royale merupakan suksesor dari Clash of Clans. Yang bikin beda adalah soal gameplay. Di mana, kamu diajak untuk mengembangkan pasukan mulai dari Barbarian, Giant sampai Baby Dragon. Karakter prajuritnya sendiri banyak yang hadir di Clash of Clans juga. Yang bikin seru adalah kamu dipaksa menghadapi musuh dalam battle 1 lawan 1 secara online.

8 Ball Poll

Dari ratusan game bilyar untuk mobile, 8 Ball Poll jadi yang nomer satu. Seru, karena kamu harus melawan jutaan lawan secara online. Pilihan permainannya pun beragam dan kamu juga bisa latihan secara offline, lho. Menariknya, jika kamu terus-terusan menang, kamu bakal dapat Pool Coins yang bisa ditukarkan dengan item menarik di fitur shop.

Foto utama: Dunia Games

Sudah tahu mau main game yang mana? Kalau sudah, saatnya rencanakan liburanmu dengan pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 102 times, 1 visits today)

Comments

To Top