Berita

Usai Pacar Bayaran, Kini Muncul Orang Tua Sewaan!

Merasa nggak siap buat ngajak gebetan ketemu orang tua kamu? Tenang, berkat perkembangan zaman yang pesat, kamu sudah bisa menyewa orang tua, lho!

Usai pacar hingga pendamping pengantin, bisnis orang tua sewaan berkembang pesat di Negeri Jiran, China. Bisnis ini menyasar berbagai kaum, mulai dari pelajar yang takut nilai jeleknya ketahuan hingga pasangan yang nggak mau terbuka satu sama lain soal latar belakang.

Hanya dengan bujet USD 5,6 atau setara dengan Rp 80 ribu, kamu dapat menyewa orang tua sewaan idaman. Fasilitas yang ditawarkan pun menarik.

Selain bisa diatur penampilannya, kamu juga dapat mengatur cara mereka berbicara dan apa saja yang harus disampaikan. Kedua orang tua tersebut bisa kamu sewa per jam!

“Apa kamu punya pacar yang ingin bertemu dengan orang tua tetapi kamu nggak ingin keduanya bertemu?” tulis salah satu iklan yang dilansir oleh Telegraph.

Sangat Konservatif

Munculnya bisnis orang tua bayar nggak lepas dari situasi dari kehidupan masyarakat di China. Meski banyak perubahan lantaran perkembangan zaman, hampir semua orang di sana masih berpikir konservatif.

Bahkan, di kota-kota besar, pernikahan adalah suatu hal yang sangat penting. Makan, nggak heran, orang tua harus terlibat dari tahap awal persiapan pernikahan.

Hal yang serupa terjadi pada dunia pendidikan mereka. Aturan yang ditetapkan, nggak cuma melibatkan lingkungan sekolah, tetapi juga orang tua di rumah.

Alhasil, banyak anak-anak jaman now di China nekat buat menyewa orang tua sewaan jelang terima rapot. “Seberapa galak guru kamu, selama ada orang tua sewaan, kamu nggak bakal merasa terganggu” ucap seorang orang tua sewaan yang nggak mau disebutkan namanya.

“Orang tua sewaan dibutuhkan di sini. Kamu hanya perlu hubungkan guru kamu dengan orang tua sewaan yang kamu rekrut,” tambahnya.

Kira-kira kamu tertarik buat sewa orang tua? Sekalian liburan kalau gitu, yuk! Jangan lupa pesan tiket pesawat, tiket kereta dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket kereta api pesan tiket pesawat murah cari hotel murah

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

 

Comments

To Top