Berita

Ulang Tahun Djarot ke-55 Dimeriahkan Kejutan dari Warga

Setelah warga DKI Jakarta memeriahkan ulang tahun Pak Ahok pada tanggal 29 Juni 2017 kemarin, kini warga memeriahkan ulang tahun Pak Djarot ke-55. Sebagai Gubernur DKI Jakarta, pastinya para warga nggak akan lupa dengan ulang tahun pria dengan nama lengkap Djarot Saiful Hidayat ini. Apalagi, beliau dikenal sebagai sosok yang sabar, mengayomi, dan murah senyum.

Tadi pagi, ada ratusan warga datang ke Balai Kota menunggu di pendopo Balai Kota demi mengucapkan selamat ulanng tahun ke-55 untuk Pak Djarot. Bukan hanya mengucapkan selamat ulang tahun, tapi para warga juga membawakan belasan kue ulang tahun. Ada juga yang membawakan tumpeng, bingkisan, dan bunga. Bahkan, Pak Djarot juga mendapatkan kartu ucapan ‘Ndeso tapi Oyee!!’.

Pastinya, Pak Djarot terkejut dengan kejutan dari warga. Para warga pun langsung berebut untuk menyalami dan foto bareng dengan beliau. Tak ketinggalan, mereka juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat Djarot memotong beberapa kue dan nasi tumpeng.

Terharu dengan perbuatan warga Jakarta, Pak Djarot pun mengucapkan terima kasih atas pemberian dan doa dari warga Jakarta di ulang tahunnya yang ke-55.

Bukan hanya ramai di Balai Kota, tapi ucapan selamat ulang tahun untuk Pak Djarot juga berlangsung ramai di media sosial dengan hashtag #HBDDjarot55. Tentunya netizen mendoakan agar Pak Djarot sehat selalu, diberkati, dan diberi kekuatan untuk menyelesaikan program kerja selama masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kamu sendiri gimana travelers? Sudahkan kasih ucapan untuk Pak Djarot? Kalau belum, ayo meriahkan ulang tahun Pak Djarot dengan hashtag #HBDDjarot55!

Untuk kamu yang sedang merencanakan liburan, yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: http://news.liputan6.com

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 101 times, 1 visits today)

Comments

To Top