Rekomendasi

Ubud Hanging Gardens Bali, tempat sempurna untuk relaksasi

Kamar di Ubud Hanging Gardens Bali

Bali kaya dengan tempat-tempat cantik dan pagelaran budaya eksotis, salah satunya adalah Ubud Hanging Gardens udah pernah denger? Kalau belum, yuk menelusuri Ubud Hanging Gardens bareng pegipegi!

Ubud Hanging Gardens

Klik foto untuk detail fasilitas dan tarif Ubud Hanging Gardens Bali

Lokasi Ubud Hanging Gardens Bali

Ubud Hanging Gardens berlokasi di Desa Buahan, Payangan, yang masih termasuk dalam wilayah Ubud, Bali. Ubud sendiri udah lama menjadi incaran para turis lokal maupun internasional yang nggak terlalu suka dengan hiruk pikuk dan polusi kota seperti yang saat ini terjadi di kawasan Pantai. Bikin makin stress, kata mereka.

Apa kamu suka menyepi dan merindukan menginap di resort atau hotel berbintang dengan suasana tenang plus pemandangan yang menyejukkan hati? Ubud Hanging Gardens bisa jadi salah satu tempat menarik di Ubud Bali yang akan menjadi jawaban buat segala permasalahanmu! Ubud terkenal dengan panorama areal persawahan bertingkat dan aliran sungai yang jernih berkelok-kelok. Kamu nggak perlu repot karena bisa menikmati semuanya dari kamar tidur kamu di resort yang telah diulas oleh lebih dari 900 orang di tripadvisor ini.

Ubud Hanging Gardens yang dibangun di atas sebuah bukit kecil ini juga cukup mudah dicapai, yaitu 30 menit berkendara dari pusat kota Ubud, atau 90 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Trus apa aja sih yang bakal kita dapatkan dengan menginap di sini?

Pilihan kamar & fasilitas Ubud Hanging Gardens Bali

Kamar di Ubud Hanging Gardens Bali

Klik foto untuk detil informasi kamar dan tarif di Ubud Hanging Gardens Bali

Ubud Hanging Gardens terdiri atas 38 villa yang dibangun dengan arsitektur dan dilengkapi desain interior bernuansa Bali, lengkap dengan aneka fasilitas seperti telepon, internet broadband, minibar, perlengkapan mandi, teras pribadi dan infinity pool. Disebut infinity pool alias kolam renang tanpa batas, soalnya kamu bakal bisa menikmati pemandangan yang benar-benar tanpa batas ketika lagi asik berendam di dalamnya.

Bebas memilih kamar di Ubud Hanging Gardens sesuai dengan budget dan preferensimu, travelers : Riverside Deluxe Pool Villa,Valley Deluxe Pool Villa, Panoramic Pool Villa Suite, Panoramic Deluxe Pool Villa dan Duplex Family Pool Villa. Semuanya ditawarkan dengan tarif antara Rp 6 juta sampai 9 juta per malam, sedikit fantastis memang. Tapi semua yang kamu dapat jauh lebih fantastis, dan kamu nggak bakalan menyesal stay di sini, travelers.

Fasilitas pelengkap di Ubud Hanging Gardens

Agar misi melepas stress mu berhasil, pertama-tama, bergabunglah dengan tur yang diselenggarakan resort untuk para tamu. Pilih aja, mau jalan kaki sambil cari teman baru di desa terdekat, ber-jeep safari bersama keluarga atau bersepeda keliling pedesaan. Abis itu, ikutilah kelas yoga bersama Jane Robinson, intruktur Yoga internasional yang didatangkan khusus buat membimbing para tamu Ubud Hanging Gardens agar menemukan ketenangan batin dan terbebas dari stress.

Masih kurang? Kalo gitu sekarang saatnya kamu mencoba layanan Ayung Spa, langsung di tepi sungai Ayung yang mengalir di dekat Ubud Hanging Gardens. Mendengarkan gemericik suara air dipercaya dapat melepaskan stress, apalagi sambil dipijat dengan bahan-bahan alami berkhasiat. Tubuhmu pun makin terasa bugar, luar dalam.

Tempat menarik di sekitar Ubud Hanging Gardens

Ada satu lagi kelebihan dari resort yang dulu dikelola oleh Belmond Hotels, travelers. Dari Ubud Hanging Gardens kamu bisa mengakses sejumlah galeri seni seperti Gaya Art Space, Museum Seni Neka, Museum Antonio Blanco dan Museum Puri Lukisan yang mengadakan pameran seni rupa secara berkala, menampilkan karya seniman dari dalam maupun luar negeri.

Selain itu ada juga Pura Taman Saraswati dan Ubud Monkey Forest yang fenomenal di kalangan wisatawan mancanegara, juga berlokasi di dekat Ubud Hanging Gardens. Biar nggak penasaran, Pegipegi bocorin dikit ya. Ubud Monkey Forest atau Hutan Monyet Ubud adalah semacam konservasi alam yang sekaligus berfungsi sebagai sarana ibadah umat Hindu, melambangkan hubungan yang harmonis antara manusia, lingkungan sekitarnya dan Yang Maha Kuasa.

monkey forest ubud

foto: www.indonesia-tourism.com

Ada 3 buah pura suci di area Ubud Monkey Forest, yaitu Pura Dalem Agung Padangtegal, Pura Beji dan Pura Prajapati yang arsitekturnya sangat eksotis, tapi nggak boleh dimasuki wisatawan karena hanya digunakan untuk keperluan ibadah. Nggak usah sedih, travelers, karena di sini kamu bisa berkenalan lebih dekat dengan beberapa satwa seperti rusa Timor dan kera yang lucu-lucu dan sedikit nakal, sambil menikmati sejuknya udara di dalam hutan.

Nah, udah tahu lebih banyak lagi tentang Ubud Hanging Gardens? Jadi mupeng kan? Yuk ah direncanakan menikmati relaksasi dengan booking Ubud Hanging Gardens pada liburan nanti. Jangan lupa pesan tiket pesawatnya di pegipegi ya!

(Visited 2,671 times, 2 visits today)

Comments

To Top