Kuliner

Tren Baru Kue Ulang Tahun: Mau Nasi Uduk atau Indomie?

Travelers, ada yang akan berulang tahun dalam waktu dekat? Kalau ada, kamu harus rekues kue ulang tahun anti mainstream seperti yang hadir di Kuala Lumpur, Malaysia.

Publik negeri jiran lagi heboh dengan tren kue ulang tahun nasi lemak atau yang lebih dikenal dengan nasi uduk! Jika biasanya black forest dihiasi coklat hingga strawberry, kue ulang tahun yang satu ini punya topping suwiran ayam, kacang goreng hingga timun, lho!

Adalah seorang koki wanita, Jennifer Yap yang pertama kali muncul dengan ide brilian. Melalui bisnis kulinernya, Tiara Kitchen, ia memperkenalkan varian kue ulang tahun dengan laup pauk ini.

Tiara Kitchen bahkan memililiki varian dengan topping aneh seperti petai hingga udang balado! Sebuah gebrakan yang cukup unik dan segar dalam industri kuliner.

Soal rasa, kue ulang tahun kaya Tiara Kitchen pun terbilang spesial. Dengan menggunakan bumbu-bumbu khas plus penataan yang cukup rapi, kue yang satu ini bisa jadi kado ulang tahun terunik buat orang terdekat.

Beda Bentuk, Beda Rasa

Kemunculan kue ulang tahun nasi uduk jadi bukti kalau dunia kuliner nggak pernah kehabisan ide. Nah, kuliner Indonesia pun juga memiliki kue ulang tahun yang nggak kalah uniknya.

Kedai nongkrong TOT AW malah menyajikan kue ulang tahun indomie! Jika kamu masuk ke akun instagram @tot.aw , berbagai varian bentuk kue ulang tahun tampak menggoda untuk disantap!

Soal variannya, bisa kamu rekues, kok. Mulai dari bentuk seperti tumpeng hingga bentuk tart dengan empat hingga lima tingkat, bisa dikreasikan oleh TOT AW.

Cita rasanya pun, TOTCake nggak seperti kamu ngemil indomie biasa sih. Rasa gurih MSG serta topping daging cincang dan keju, menjadi senjata yang khas dari TOTCake ini.

Nah, kira-kira mau icip yang mana? Nasi uduk atau indomie?

Jadi mau berburu kue ulang tahun? Sekalian liburan deh karena bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 597 times, 1 visits today)

Comments

To Top