Kuliner

Titik Temu: Kafe Unik Milik Raisa di Seminyak, Bali

Kawasan Seminyak di Bali memang menyuguhkan banyak kafe hits yang cocok untuk ditongkrongi anak muda. Salah satu kafe yang pegipegi rekomendasikan untuk dikunjungi adalah Titik Temu (.Temu Coffee) yang berlokasi di jalan Kayu Cendana No. 1. Meskipun berkonsep modern, tapi Titik Temu juga didesain agar menyatu dengan alam. Sehingga, kamu bisa merasakan hangatnya matahari Bali. Seperti apa konsep lengkapnya? Simak terus bareng pegipegi, ya!

Ada tangga kayu yang mencolok

Titik Temu dibangun dengan konsep minimalis modern sekaligus alami. Di sana terdapat banyak ornamen kayu yang memberikan suasana hangat sekaligus nyaman. Di lantai pertama, terdapat beberapa meja dan kursi kayu, juga coffee bar. Lantai duanya terhubung dengan tangga kayu yang mencolok. Tangga tersebut sangat mencolok dan menjadi keunikan Titik Temu. Kalau mampir ke sana, wajib banget buat foto-foto di spot tersebut.

titik-temu2

Lantai satu (foto oleh: https://mrbikingendut.com)

Sedangkan, di lantai duanya lebih berkonsep outdoor. Cocok untuk kamu yang lebih suka nongkrong sambil menikmati hangatnya matahari.

titik-temu3

Lantai dua (foto oleh: https://mrbikingendut.com)

Sedangkan, di halamannya, kamu bisa nongkrong dengan konsep “lesehan” di atas rumput hijau. Di sana tersedia beberapa tempat duduk empuk dan meja kecil.

Untuk penggemar kopi, tentu aja kamu wajib pesan kopi di Titik Temu. Soalnya, kalau main ke sana nggak bakal lengkap tanpa kopi. Cappuccino di Titik Temu bisa kamu pesan dengan harga Rp 40 ribu. Bisa dipesan dua versi lho, baik itu classic maupun dengan topping ice cream . 

Untuk makanan, kamu bisa cobain menu-menu western yang jadi andalan di sana, seperti Titik Temu Burger (Rp 100 ribu*), Kaya French Toast (Rp 40 ribu*), atau Temu Banana Fritters (Rp 48 ribu*).

burger

Titik Temu Burger (foto oleh: http://eatandtreats.blogspot.co.id/)

kaya-french-toast

Kaya French Toast (foto oleh: https://mrbikingendut.com)

fritters

Temu Banana Fritters (foto oleh: https://mrbikingendut.com)

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Menarik banget kan kafenya? Siapa tahu pas lagi nongkrong di sana, kamu bisa ketemu sama Raisa, soalnya Raisa adalah pemilik Titik Temu, lho! Supaya bujet liburanmu di Bali lebih terjangkau, yuk, pesan tiket pesawat dan hotel murah di Bali lewat pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto utama: http://baligo.co/

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi pegipegi lewat Google Play dan App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 1,611 times, 2 visits today)

Comments

To Top