Tips

Tips Nonton Asian Games 2018

Asian Games 2018 lagi seru-serunya, nih! Untuk kamu yang masih pengin nonton pertandingan seru lainnya, perhatikan tips berikut ini, yuk!

1. Hindari beli tiket melalui calo

Memang sih harga yang ditawarkan calo mungkin lebih murah, tapi belum tentu asli. Jadi, sebaiknya kamu beli tiket secara online aja biar nyaman, cepat, dan sudah terjamin keasliannya.

2. Pastikan tidak membawa benda tajam

Biasanya, petugas akan mengecek bawang bawaanmu dan tidak mengizinkan penonton untuk membawa benda-benda tajam atau yang bisa mengeluarkan api agar keamanan selama Asian Games tetap terjaga. Selain itu, biasanya tidak diizinkan untuk membawa botol minuman atau makanan supaya kebersihan tetap terjaga.

3. Pelajari di mana letak pintu darurat dan titik kumpul

Jadi, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kamu tahu harus keluar lewat mana dan tahu tempat yang aman untuk berkumpul.

4. Sebaiknya naik kendaraan umum

Yang ingin nonton Asian Games sudah pasti banyak. Kebayang nggak berapa orang yang bakal parkir di venue? Biasanya, kita juga dilarang untuk parkir di venue, tapi di tempat parkir yang sudah disediakan khusus. Daripada pusing mikirin harus parkir di mana dan waktumu terbuang banyak, lebih baik naik kendaraan umum aja.

5. Isi perut sebelum ke venue

Supaya tenaga kamu full saat menyemangati jagoanmu. Di venue pun kita nggak boleh membawa makanan dan botol minuman. Jadi, lebih aman kalau kamu sudah isi perut sebelum masuk ke venue.

6. Gunakan pakaian nyaman

Jangan menggunakan pakaian terbuka dan perhiasaan berlebihan yang bisa mengundang perhatian di sekitar.

7. Bawa barang seperlunya

Sebaiknya gunakan tas kecil aja untuk membawa barang seperlunya. Daripada kamu bawa barang terlalu banyak dan sulit menjaganya.

8. Gunakan alas kaki yang nyaman

Supaya tidak mudah terjatuh dan pastinya nyaman saat menonton atau mengantre masuk.

Jangan lupa ajak teman-teman nonton Asian Games 2018! Juga ajak mereka liburan dengan pesan tiket pesawathotel, dan tiket kereta apinya lewat Pegipegi. Selamat liburan.

cari tiket pesawat cari hotel murahcari tiket kereta api

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

 

 

Comments

To Top