User Review

Tipe Orang Menyebalkan yang Kamu Temui di Bandara

Travelers, ketika sedang menunggu penerbangan di bandara, tentunya kamu bertemu banyak penumpang lain dong. Pernah gak sih kamu bertemu penumpang yang menyebalkan? Atau jangan-jangan kamu salah satunya?

Seperti dirangkum dari Smarter Travel, ada beberapa tipe penumpang menyebalkan yang bisa kamu temui di bandara. Coba ingat-ingat lagi, apakah kamu pernah menjadi salah satu ‘pendosa’ ini?

Si Penguasa Stop-kontak

airportcharging

Jumlah stop-kontak alias colokan di bandara yang terbatas tidak membuat orang ini merasa segan untuk men-charge 5 ponsel yang dia miliki. Belum lagi tablet, iPod dan laptop miliknya yang juga harus di-charge. Berani bertaruh, dia tidak akan beranjak dari tempat stop-kontak sampai semua gadget-nya penuh terisi.

 

Si Anak Hilang

foto: The Sun

foto: The Sun

Anak kecil ini berlarian ke seluruh penjuru bandara sambil berteriak entah apa. Tidak jarang dia menghampiri penumpang lain untuk berbuat usil. Ya, kami tahu itu hanya kenakalan anak kecil. Tapi, yang menjadi pertanyaan adalah, di mana orangtua yang seharusnya mengawasi si anak?

 

Si Tukang Teriak di Ponsel

foto: The Australian

foto: The Australian

Sepertinya tipe penumpang ini cukup sering ditemukan di bandara. Entah pendengarannya sedikit terganggu atau dia tidak tahu ponsel memiliki speaker, tipe penumpang ini akan melakukan pembicaraan dengan volume suara maksimal tanpa mempedulikan pandangan terganggu orang-orang di sebelahnya. Kalau sedang bosan, mungkin kamu bisa ‘kepo’ dan mendengarkan pembicaraan serunya. Lumayan bisa dapat hiburan gratis.

Si Maniak Game (Tanpa Earphone)

young girl playing with tablet pc at airport

Mirip seperti Tukang Teriak di Ponsel, tipe penumpang ini juga sepertinya ingin semua orang tahu apa yang sedang dia lakukan. Kamu bisa mendengarkan berbagai suara dari tablet atau ponselnya karena dia memainkan game tanpa menggunakan earphone, dan besar kemungkinan untuk waktu yang lama.

 

Si Penguasa Kursi

seat hogger

Penerbangan kamu harus ditunda beberapa jam karena cuaca buruk. Saatnya mengistirahatkan kaki di ruang tunggu. Sayangnya, kamu tidak bisa duduk karena orang ini tanpa rasa bersalah menguasai 4-5 kursi untuk tidur. Juga untuk tempat tas travelnya yang super besar.

 

Kamu punya pengalaman bertemu atau pernah menjadi salah satu tipe penumpang di atas? Atau kamu punya pendapat sendiri seperti apa sih penumpang yang menyebalkan itu? Share dong pengalaman atau pendapat kamu di kolom komentar!

 

(Visited 371 times, 1 visits today)

Comments

To Top