Destinasi

Tinder Paling Banyak Digunakan di 20 Negara Berikut ini!

tinder

20 negara berikut ini adalah negara yang penduduknya paling banyak main Tinder (aplikasi online dating). Tandanya, penduduk di sana aktif mencari jodoh dan banyak yang jomblo! Jadi, jika kamu berkunjung ke sana, kamu bisa mengaktifkan aplikasi Tinder-mu buat hunting jodoh! Hihihi… Begitu kamu buka Tinder di sana, bakal banyak akun Tinder cowok dan cewek kece bermunculan. Kamu tinggal pilih mau kenalan sama yang mana. Bukan cuma hunting jodoh yang bisa kamu lakukan di sana, tapi kamu juga bisa traveling ke sana. 20 negara tersebut adalah:

1. India

Kalau kamu suka dengan wajah orang India yang eksotik dan penuh ciri khas itu, segeralah traveling ke India. Apalagi di sana ada Taj Mahal, tempat wisata yang jadi ikon negara India dan wajib banget buat dikunjungi dan sudah pasti ramai! Ada juga Harmandir Sahib atau yang disebut “The Golden Temple”, sebuah kuil yang terletak di kota Amritsar, juga Benteng Mehrangarh, benteng yang terletak pada ketinggian 400 meter di kawasan Jodhpur yang kini merupakan sebuah museum dengan istana, gedung pengadilan, dan galeri di dalamnya.

india

www.factsvita.com

india

www.dawn.com

2. Selandia Baru

Selandia Baru nggak hanya terkenal akan penduduknya yang memiliki penampilan menarik, tapi kamu juga bisa puas traveling di sana. Karena, Selandia Baru adalah negeri dengan betangan alam yang menakjubkan. Kamu nggak akan menemukan hal yang sama seperti di negara lain. Posisi Selandia Baru terletak di atas dua lempengan tektonik menjadikan negara itu memiliki wilayah geotermal dan gunung berapi yang menakjubkan.

New-Zealand-models

www.dating.co

new zealand

www.pinterest.com

3. Chili

Sembari main Tinder dan hunting cewek atau cowok cakep, kamu bisa mengunjungi Pulau Easter di Chili. Pulau ini adalah salah satu pulau paling terisolasi di bumi yang terletak di Samudra Pasifik bagian tenggara. Pulau ini terkenal dengan 887 patung monumental yang disebut Moai. Patung-patung itu diciptakan oleh orang Rapanui. Pulau Easter juga memiliki pemandangan indah dengan dua kawah gunung berapi serta beberapa pantai berpasir.

chili

www.debatepolitics.com

chili

www.papermag.com

4. Finlandia

Walaupun asyik cari gebetan kece di Finlandia, jangan sampai lupa buat mampir ke Kepulauan Ahmed yang merupakan wilayah kepulauan otonom antara Swedia dan Finlandia. Wilayah ini terdiri dari beberapa pulau besar dan hampir 10 ribu pulau kecil. Aland juga memiliki industri utama berupa pelayaran dan perdagangan. Di sana juga terdapat Museum Bahari, Museum Kapal Pommern, dan Museum Maritim di Mariehamn.

finlandia

www.wnd.com

finland

www.weheartit.com

5. Denmark

Kamu bisa mencari jodoh di Denmark melalui Tinder saat singgah di Copenhagen yang merupakan ibu kota Denmark dan merupakan kota terbesar di Denmark. Kota ini juga dianggap nyaman dan ramah lingkungan. Air di kanal pelabuhan Copenhagen bersih dan sering digunakan untuk lomba renang di musim panas. Sebagian besar warga di sana juga menggunakan sepeda sebagai alat transportasi karena di sana disediakan jalur khusus untuk bersepeda.

denmark

www.quora.com

denmark

www.universitypost.dk

6. Norwegia

Kamu nggak bakal nyesel kalau berkunjung ke Norwegia. Karena, selain bisa cari jodoh di sana, Norwegia juga merupakan salah satu negara terindah di dunia. Terletak di bagian paling utara dengan berbagai keajaiban alam dan budaya yang sangat menarik untuk dieksplorasi. Dan negara ini dikenal dengan jumlah danau yang paling banyak dibandingkan dengan negara lain. Danaunya berasal dari gletser-gletser mencair dan menciptakan genangan air indah setelah musim dingin berakhir! Romantis banget, kan!

norway

www.ausom.com

norway

http://www.delo.si/

7. Irlandia

Selain dikenal romantis, negara ini juga memiliki sejarah panjang yang membuat budaya dan bangunan di sana memiliki ciri khas yang nggak dimiliki negara lainnya. Jadi, nggak ada salahnya kamu cari jodoh di tempat ini sekaligus menikmati tempat wisata dengan nuansa pedesaan, alam, dan datang ke festival budayanya yang beraneka ragam.

irlandia

www.irishcentral.com

ireland

www.irishcentral.com

8. Italia

Penduduk asli Italia umumnya menganggap negara mereka adalah negara terindah di dunia. Mereka amat mencintai negaranya dan jarang memutuskan bepergian keluar negeri untuk berlibur. Jadi, kalau kamu berkunjung ke sana untuk mencari jodoh, hal itu merupakan pilihan tepat. Apalagi jika kamu berkunjung ke Roma, ibu kota Italia yang modern. Di sana banyak terdapat resto yang menyajikan banyak makanan enak, museum, dan kehidupan malam yang menarik.

italy

www.youtube.com

italy

http://www.scoopwhoop.com/

9. Belgia

Buat cari jodoh di Belgia, kamu lebih cocok main ke Brussles. Karena, di sana adalah kota dengan kehidupan modern. Atraksi utama kota ini adalah Grand Place yang dikelilingi oleh Town Hall dan dianggap sebagai situs warisan dunia UNESCO. Daya tarik lainnya adalah Parc du Cinquantenaire, sebuah taman besar berukuran 30 hektar dan memiliki penataan indah disertai air terjun dan kolam.

belgia

www.youtube.com

10. Argentina

Lokasi di Argentina yang tepat untuk mencari jodoh adalah Buenos Aires. Karena, kota ini tidak pernah tidur dan selalu menawarkan hal-hal yang nggak terduga. Misal, belajar dan melihat pertunjukan tango. Kamu juga bisa main ke wilayah Bariloche, pegunungan di bagian barat Argentina di mana kamu bisa main ski, trekking, dan naik gunung.

argentina

www.hellotravel.com

argentina

http://www.scoopwhoop.com/

11. Spanyol

Ingin hunting cewek dan cowok cakep di Spanyol? Datang aja ke Plaza Mayor, alun-alun berbentuk persegi panjang yang terletak di pusat kota Madrid, Spanyol. Alun-alun ini adalah tempat berkumpul warga Spanyol dan para wisatawan sebelum mereka menjelajah kota Madrid. Selain bisa santai-santai dan ngobrol, kamu juga bisa menikmati berbagai makanan di sana karena banyak kafe lucu.

spanyol

www.my10buzz.com

spain

www.misterhandsomemanarchives.wordpress.com

12. Meksiko

Selain bisa menemukan jodoh yang nama-namanya mirip seperti pemain telenovela, kamu bisa mengunjungi Mexico City yang banyak tempat wisatanya, misalnya Cultural Polyforum, sebuah lembaga yang dikelola oleh pemerintah swasta. Desainnya sangat istimewa karena dirancang oleh David Alfero Siqueuros. Bangunan ini juga memiliki gedung teather.

mexico

www.gettyimages.com

mexico

www.notable.ca

13. Belanda

Kalau mau main Tinder di Belanda, datang aja ke Kanal Amsterdam. Kanal-kanal di sana sudah dibangun sejak abad ke-17 selama masa keemasan Belanda. Tiga kanal utamanya adalah Herengracht, Prinsengracht, dan Keizersgracht membentuk sabuk konsentris di sekitar kota yang dikenal sebagai Grachtengordel. Tempat wisata tersebut adalah tempat wisata yang paling sering dikunjungi wisatawan asing, jadi kesempatan untuk cari jodoh makin besar!

belanda

http://www.travelersdigest.com

belanda

www.youtube.com

14. Jerman

Kalau traveling ke Jerman, jangan lupa mampir ke Bradenburg Gate yang merupakan simbol utama gerbang Berlin dan lambang penyatuan Berlin Barat dan Berlin Timur. Bangunan ini dibangun pada abad ke-18 sebagai gerbang masuk kota Bradenburg an der Havel atau lebih dikenal sebagai kota Bradenburg. Tentunya, bangunan ini memiliki sejarah paling panjang di kota Berlin. Dan sudah pasti banyak wisatawan asing yang berkunjung ke sana.

germany

www.perfectinsider.com

germany

www.youtube.com

15. Australia

Australia adalah negara yang penduduknya multikultural, jadi kamu bisa bertemu dengan banyak jenis orang jika berkunjung ke sana. Terutama jika kamu berkunjung ke kota Melbourne yang terasa cocok untuk semua wisatawan. Kamu bisa menikmati pertunjukan seni lokal dan internasional, makanannya multikultural, kehidupan malamnya asyik, ada pengetahuan sejarah tentang Australia dan suku Aborigin, dan lain-lain.

ausi

www.hotpoptravel.com

ausi

www.popsugar.com

16. Prancis

Siapa pun yang berkunjung ke Prancis, sudah pasti nggak akan melewatkan Menara Eiffel yang merupakan ikon kota Paris dan digambarkan sangat romantis! Jadi, kalau kamu main Tinder di sana, sudah pasti kamu bakal menemukan banyak cowok dan cewek kece di sana. Bukan cuma orang Prancis, tapi juga wisatawan dari seluruh dunia.

france

www.beautytipsmart.com

france

www.countrydetail.com

17. Kanada

Jika kamu ingin main Tinder di tempat teromantis di Kanada, cobalah berkunjung ke Old Montreal, salah satu daerah tertua di montreal, quebec. Bangunannya khas mirip bangunan di Prancis. Nggak heran kalau tempat ini disebut sebagai “New France“. Kebayang nggak sih betapa romantisnya jika kamu ketemu gebetan kece di sana?

kanada

www.wonderslist.com

kanada

www.o.canada.com

18. Brasil

Kalau mau Tinder di Brazil, tentu aja Rio de Janeiro nggak boleh dilewatkan! Karena, kota ini adalah kota yang paling banyak dikunjungi. Rio de Janeiro memiliki gunung, landmark, pantai, festival, dan karnaval yang sangat terkenal. Kota tersebut juga dikelilingi wisata alam yang meliputi Sugarloaf dan Pegunungan Corcovado dan Pantai Copacabana dan Ipanema. Landmark ikonik di kota ini adalah Patung Kristus yang sangat besar.

brazil

www.buzzsouthafrica.com

brazil

www.countrydetail.com

19. Inggris

Kalau traveling ke kota London, coba aja main ke Menara London. Karena, banyak orang penasaran yang berkunjung ke sana. Mereka penasaran dengan bangunan itu karena suasananya agak horor. Menara London didirikan tahun 1066 dan sempat dijadikan sebagai kediaman kerajaan sebelum akhirnya difungsikan sebagai penjara hingga abad ke-20.

UK

www.countriesinfo.com

UK

www.telegraph.co.uk

20. Amerika Serikat

Tentu aja kamu harus singgah di New York buat main Tinder! Karena, New York merupakan kota paling sibuk di Amerika Serikat. Nggak heran jika penduduknya lebih suka main Tinder untuk mencari jodoh. Hihihi… Di sana kamu juga bisa melihat Empire State Building, Patung Liberty, Central Park, Metropolitan Museum of Art, dan lain-lain. Semuanya nggak akan habis hanya dalam satu kali kunjungan!

us

www.pinterest.com

adam levine

www.thoughtcatalog.com

Seru banget, ya! Ternyata cari jodoh bisa dilakukan di mana pun, apalagi di zaman modern seperti sekarang. Kamu juga bisa cari jodoh pakai Tinder ketika traveling di Indonesia. Pastikan bujet liburan kamu sesuai kantung, ya! Supaya bujetnya terjangkau, kamu bisa hunting diskon tiket pesawat dan hotel lewat pegipegi.com! Dijamin murah!

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah

.

(Visited 572 times, 1 visits today)

Comments

To Top