Berita

Tiket Kereta Api Buat Mudik Lebaran 2019 Sudah Bisa Dibeli!

Mudik Lebaran 2019 enaknya naik kereta api! Selain bebas macet, nyaman di perjalanan dan jadwalnya pasti, mudik dengan kereta api bakal bikin perjalanan kamu sangat berkesan, deh!

Lantaran menjadi moda transportasi andalan, PT KAI telah membuka pemesanan tiket kereta untuk mudik Lebaran 2019 mendatang. Calon penumpang sudah bisa memesan tiket kereta api sejak H-90 Lebaran 2019 per tanggal 25 Februari 2019 lalu

Nah, tiket yang dijual tersedia mulai dari H-10 jadwal keberangkatan. Jadi, misalnya kamu ingin berangkat pada 27 Mei 2019, maka kamu sudah bisa memesan tiketnya per tanggal 26 Februari 2019.

Biar makin hemat, kamu bisa memanfaatkan promo spesial dari Pegipegi, lho! Ada potongan harga sebesar Rp30.000 yang bisa kamu gunakan buat memesan tiket kereta api, kapan pun dan ke manapun.  Klik di sini untuk dapetin promonya

Nah, biar nggak kehabisan, Pegipegi punya beberapa tips dan trik memesan tiket kereta api buat mudik Lebaran 2019. Yuk, simak di bawah ini!

1. Pastikan koneksi internet kamu mumpuni untuk pembelian tiket tengah malam. Sekadar info, jadwal kereta diupdate pukul 00.01 oleh pihak KAI

2. Ingat, waktu pembayaran hanya 60 menit. Jadi, gunakan metode pembayaran cepat seperti Kartu Kredit atau Internet/Mobile Banking seperti KlikBCA atau Virtual Account untuk kemudahan transaksi tengah malam.

3. Disarankan melakukan transaksi Online melalui OTA seperti Pegipegi karena pihak KAI tidak membuka Vending Machine pada tengah malam.

4. Jika beli di Pegipegi, gunakan fitur “Daftar Penumpang” sehingga kamu dapat memasukkan data-data penumpang terlebih dahulu. Dengan fitur ini, proses pemesanan kamu akan berlangsung lebih cepat dan akurat.

5. Jika kamu terlambat mengakses dan tidak dapat tiket pada satu jam pertama (00.00-01.00), pantau terus daftar search Pegipegi. Karena jika ada yang Cancel atau telat melakukan pembayaran, kursi otomatis muncul/tersedia kembali pada jam berikutnya.

6. Antisipasi pemesanan tiket Kereta Lebaran 2018 mulai pada 28 Februari Maret untuk keberangkatan 29 Mei (H-7 jelang Lebaran) yang diprediksi tinggi peminat.

7. Jika berhasil, simpan bukti pemesanan beserta kode booking yang dikirimkan melalui email untuk ditukarkan dengan tiket utama di hari keberangkatan.

Biar mudik Lebaran kamu makin asyik,  rencanakan sekarang dan jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top