Berita

Tiger, Motor Listrik Anti Panas Buat Perempuan Indonesia

Buat perempuan, pernah merasa kepanasan naik motor di jalan raya? Kali ini nggak perlu khawatir lagi karena para perempuan di Indonesia punya mainan transportasi baru. Namanya Tiger!

Dari bentuk, Tiger mirip bajaj, beroda tiga dengan konsep minimalis. Kabarnya sudah beredar di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Surabaya dan Yogyakarta.

Penasaran punya fitur apa saja sih motor listrik ini? Nah, Pegipegi punya fakta pentingnya, simak ya!

1. Anti Panas

Foto: tribunnews

Perempuan suka mengeluh kepanasan jika harus keluar rumah, terutama pada siang hari dengan motor. Nah, Tiger menyediakan kabin tertutup dengan jok mobil yang nyaman pula. Setangnya yang nggak terlalu besar menjamin gerak para perempuan semakin leluasa di dalam.

2. Bonceng Tiga

Foto: satuaspal

Kebiasaan perempuan kalau pagi ada menghantarkan anaknya ke sekolah. Nah, dengan Tiger, mereka nggak perlu khawatir jatuh dari motor karena bawa tumpangan yang banyak. Tiger menyediakan dua bangku penumpang di belakang yang nyaman.

3. Tarikan Aman

Foto: suryamalang

Para perempuan juga nggak perlu khawatir soal tarikan. Jika biasanya nggak sadar memacu motor hingga 60 km perjam di jalan raya, dengan Tiger, kecepatan rata-ratanya cuma 40km perjam. Terima kasih kepada dinamo listrik berkapasitas 1000 watt di bawah mesin.

4. Harga MurMer

Foto: roda2blog

Alasan mengapa perempuan harus berkendara Tiger mulai saat ini adalah harganya yang murah meriah. Untuk model yang standar dipatok Rp. 32,5 juta lho! Ya, daripada beli motor Rp. 15 juta pakai kepanasan, mending ini.

5. Nggak Perlu SIM

Foto: roda2blog.com

Sebenarnya ini masih menjadi dilema di beberapa daerah karena belum ada aturan penggunaan sepeda listrik di Indonesia. Alhasil, para pengguna sepeda listrik seperti Tiger ini nggak perlu memiliki SIM bahkan STNK. Menarik bukan?

Foto utama: tribunnews.com

Kira-kira sudah siap mau beli Tiger? Kalau belum, daripada galau, mending travelling karena kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 134 times, 1 visits today)

Comments

To Top