Destinasi

The World Landmark Merapi Park, Keliling Dunia Cuma Rp 20 Ribu

Pernah punya mimpi keliling dunia hanya dengan dana Rp 20 ribu? Jika kamu jalan-jalan ke kota Gudeg, Yogyakarta, mimpi kamu tersebut bisa jadi kenyataan! Nggak percaya?

Sebuah wahana wisata baru bernama The World Landmark Merapi Park akhirnya dibuka untuk umum pada akhir pekan lalu. Terletak di jalan Kaliurang Km. 25, taman wisata yang satu ini menawarkan sensasi keliling dunia dalam waktu singkat!

Market everywhere . . ūüďć The world landmark, taman Kaliurang, Yogyakarta

A post shared by Putut Priambodo (@pututpriambodo) on

Berdiri di atas tanah yang cukup luas, kamu bisa menemukan keseruan berfoto ria bersama miniatur bangunan kenamaan dunia. Mulai dari Menara Eifel dari Paris, Patung Liberty dari dari New York hingga pesona kincir angin khas Belanda.

Walaupun dibangun dengan dana yang nggak sedikit, pengelola hanya memberlakukan tarif Rp 20 ribu perorang sebagai tiket masuknya. Murah banget mengingat kamu bisa sepuasnya berlama-lama di The World Landmark Merapi Park.

Nah, kira-kira apa saja sih yang bisa kamu lakukan di The World Landmark Merapi Park ini? Pegipegi coba kasih beberapa rekomendasi aktivitas seru buat kamu deh! Simak ya.

Kreasi Foto Seru

Foto: betabudisusilo

Salah satu alasan para wisatawan mau datang ke The World Landmark Merapi Park adalah berburu foto. Terdapat puluhan bangunan mini khas negara Eropa dan Amerika yang bisa kamu gunakan sebagai background foto kamu. Jangan lupa gunakan teknik manipulasi agar seolah-olah kamu benar-benar sedang berada di Eropa! Siapa tahu, followers sama likes Instagram kamu bertambah setelah posting foto dari The World Landmark Merapi Park.

Ngobrol Santai di Sore Hari

Lantaran letaknya dekat banget dengan Kampus UGM, The World Landmark Merapi Park bisa jadi lokasi yang cocok buat ketemuan dengan kerabat atau teman. Di sela-sela bangunan, pengelola The World Landmark Merapi Park menyediakan bangku taman di atas tanah berumput hijau. Kalau nggak mau duduk di bangku, kamu juga bisa lesehan di atas rumput sambil menikmati indahnya bangunan mini khas Eropa. Sabi lah pokoknya!

Berburu Angin Gunung

Berada di lereng Gunung Merapi membuat The World Landmark Merapi Park kaya akan aliran angin segar. Nah, khusus buat kamu yang agak penat dengan situasi padat di kota, The World Landmark Merapi Park bisa jadi destinasi terbaik berburu udara segar, lho! Apalagi, The World Landmark Merapi Park juga dikelilingi pepohonan hijau yang cukup rindah.

Foto utama: instagram oxsyvhie

Tertarik buat main ke The World Landmark Merapi Park ? Sekalian liburan, yuk! Kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah Jogja di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 2,194 times, 14 visits today)

Comments

To Top