Kuliner

The Peak Resort Dining Bandung: Resto Romantis untuk Akhir Pekan

The Peak Resort Dining Bandung adalah resto yang letaknya nggak jauh dari kawasan wisata Lembang dan dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Kampung Daun, Sapu Lidi, Dusun Bambu, dan lain-lain. Jadi, nggak heran jika The Peak Resort Dining memiliki udara yang sejuk, juga pemandangan indah. Buat kamu yang masih bingung menentukan tempat kencan romantis bersama pasangan, The Peak Resort Dining bisa jadi pilihan yang tepat.

Pemandangan kota Bandung dengan sudut pandang 360 derajat

Letak bangunan The Peak Resort Dinning yang berada di atas permukaan laut dengan ketinggian 1.210 meter ini berkonsep indoor dan outdoor. Ruangan indoor bernuansa kafe yang sangat kental dan menyediakan makanan dan minuman berstandar kafe. Untuk minumannya tersedia aneka minuman dingin, hangat sampai minuman anggur yang bisa menghangatkan tubuh kamu. Sementara, di ruangan outdoor, kamu bisa menikmati jajanan khas, seperti aneka olahan pisang keju bakar, serta makanan dan minuman ringan lainnya.

205259  _NIC6803

210459  _NIC6812 (1)

The Peak Resort Dining memiliki tiga lantai, di mana lantai dua dan tiga memiliki dinding kaca. Sehingga, kamu bisa menikmati pemandangan Bandung di bagian selatan dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan kota Lembang di bagian utara.

Bukan cuma sekadar menikmati pemandangan alam dan lampu-lampu kota Bandung yang indah, tapi, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah di resto yang berada di Desa Karyawangi km 6,8 no. 388, Ciwaruga, Parongpong ini dengan sudut pandang 360 derajat.

213349  _NIC6822

211007  _NIC6814

090549  _NIC6912 (1)

092214  _NIC6943

Persiapan makan di The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining bakal terasa romantis ketika malam hari, jadi alangkah baiknya jika kamu berkunjung ke sana di malam hari. Apalagi, ketika malam hari ada begitu banyak hiasan lampu indah dan udara dingin dari Pegunungan Burangrang makin terasa. Udara dingin nggak hanya menambah nafsu makan, tapi juga bisa bikin suasana makin romantis. Hihihi…

Persiapan selanjutnya adalah usahakan pakai baju yang tebal di The Peak Resort Dining, ya, supaya tubuh kamu terlindungi dari udara yang sangat dingin, terutama jika kamu memang berkunjung di malam hari. Juga jangan lupa menyiapkan peralatan foto supaya kamu bisa mengabadikan berbagai sudut foto cantik di The Peak Resort Dining. Lumayan kan buat menambah eksistensi di media sosial.

Sampe ke sini perjuangan banget lah pokoknya mah yaaaa

A photo posted by farah dhiba (@farahdhibaaa) on

#latepost A photo posted by Bruno Mars (@aawalia_riri) on

#gita# photo#eating#waiting#hoping#enjoying#freshing#mount#pic

A photo posted by Gisella Ing Setiawati (@gisella_ing) on

Menu favorit di The Peak

Ada lima menu terfavorit di The Peak Resort Dining yang harus kamu coba, antara lain:

1. Peak’s Tenderloin (Rp 128 ribu*)

Grilled tenderloin served with mushroom sauce

Peak's Tenderloin

2. Mixed Grilled (Rp 128 ribu*)

Assorted grilled of sausage, tenderloin & chicken served with BBQ sauce

Mix Grilled (1)

3. Sop Buntut (Rp 138 ribu*)

Indonesian oxtail soup served with steamed rice

Sop Buntut

4. US Wagyu Beef (Rp 208 ribu*)

Grilled US wagyu beef served with gravy or BBQ sauce

 US Wagyu Beef

 5. Poached Norwegian Salmon (Rp 138 ribu*)

Fillet Norwegian salmon served with potato and fresh vegetables

Poached Norwegian Salmon

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Bandung, jangan lupa buat pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Bandung lewat pegipegi.com, ya! Traveling ke Bandung juga makin asyik dengan beragam hotel murah di Bandung yang bisa kamu cari di pegipegi.com.

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 1,257 times, 1 visits today)

Comments

To Top