Destinasi

The Ghost Palace Hotel, Spot Wisata Klasik dan Mistis di Bali

Liburan ke Bali bakal makin seru kalau kamu dapat kesempatan menjelajah spot-spot anti-mainstream. Jika Pantai Kuta atau Danau Bratan sudah pernah kamu kunjungi, coba sekali-kali main ke The Ghost Palace Hotel.

Buat yang belum tahu, The Ghost Palace Hotel merupakan spot wisata yang penuh misteri, lho. Kesan angker dan menyeramkan yang berada di balik bangunannya menjadi sajian yang disajikan oleh The Ghost Palace Hotel.

Terletak di kawasan Bedugul, petualangan kamu di The Ghost Palace Hotel makin seru dengan ditemani banyak sekali kisah mistisnya. Namun yang paling menarik perhatian adalah rumor hilangnya satu grup wisatawan asal Rusia di The Ghost Palace Hotel.

Nggak cuma itu. Menurut cerita yang beredar di sekitar, banyak para pekerja yang tewas saat tengah membangun The Ghost Palace Hotel. Bumbu-bumbu misterius ini yang jadi nilai plus berkunjung ke The Ghost Palace Hotel.

Dengan tipe bangunan memadukan klasik dan tradisional Bali, The Ghost Palace Hotel sendiri merupakan properti yang dulunya dimiliki oleh putra Presiden Soeharto, Tommy Soeharto.

Dinamakan P.I Bedugul Taman Hotel Restaurant, The Ghost Palace Hotel berhenti dibangun lantaran krisis moneter yang mendera Tanah Air pada 1997-1998 silam. Lantaran nggak ada kelanjutan pembangunan, hotel ini dibiarkan terbengkalai selama beberapa tahun sebelum kepemilikannya berpindah tangan.

Meski menyeramkan, pamor The Ghost Palace Hotel nyatanya sudah tersebar ke dunia internasional, lho. Cocok buat kamu yang ingin berburu foto-foto bangunan unik dan klasik, beberapa kali media luar hingga travel blogger datang ke The Ghost Palace Hotel buat meliputnya.

Jika kamu main ke sini, ada beberapa spot foto yang wajib kamu abadikan. Mulai dari halaman depan yang sangat mistis hingga suasana dalam lobi yang cukup gelap dan menyeramkan. Tertarik main ke sini?

Sekalian liburan ke Bali, yuk! Biar makin mudah, jangan lupa pesan tiket pesawat ke Bali dan cari hotel murah di Bali lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke Bali cari hotel murah kedi Bali

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top