Rekomendasi

The Evitel Resort Ubud: Resort Modern dengan Suasana Desa

Kalau liburan ke Ubud, Bali, tentunya yang kita cari adalah suasananya yang tenang dan sejuk. Pegipegi juga suka dengan suasana Ubud yang begitu menenangkan. Makanya, ketika liburan ke Ubud kemarin, Pegipegi memilih menginap di The Evitel Resort Ubud yang memiliki suasana seperti pedesaan, tapi interiornya tetap modern.

Harga menginap di The Evitel Resort Ubud sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 456.942* per malam, apabila kamu pesan di Pegipegi.

Jenis kamar yang Pegipegi pesan kemarin adalah Superior Room Only. Kamarnya terlihat modern dengan perabotan yang didominasi oleh kayu. Tempat tidurnya nyaman dan empuk, cocok untuk menghilangkan rasa lelah setelah seharian jalan-jalan.

Begitu kamu buka tirai balkon, kamu akan melihat pemandangan sawah yang luas. Sehingga, Pegipegi bisa merasakan suasana pedesaan yang menenangkan.

Sayangnya, ketika itu sawah di sana sedang tidak lebat. Sepertinya sawahnya baru aja mengalami musim panen. Hihihi…

Tapi, kesejukan khas Ubud tetap bisa kamu rasakan ketika berada di balkon, kok.

Saat kamu istirahat atau tidur di malam hari, kamu akan merasakan suasana pedesaan. Karena ada suara jangkrik atau kodok yang menemani. Begitu damai dan menenangkan hati. Kamu bakal langsung lupa dengan stres yang kamu bawa dari kota besar. Resort ini bukan hanya cocok untuk menenangkan diri saat kamu menjadi solo traveler. Tapi, untuk bulan madu dengan pasangan juga cocok.

Masih banyak fasilitas kamar lain yang Pegipegi dapatkan saat menginap di The Evitel Resort Ubud, seperti meja kerja, layanan kamar melalui telepon, kamar mandi ber-shower dan ada air panasnya, peralatan mandi lengkap, AC, TV, brankas, pembuat kopi/teh, dan lain-lain.

Seperti resort romantis pada umumnya, kamar mandinya dilapisi dengan kaca yang tembus pandang. Jadi, benaran cocok untuk bulan madu kan?

 

Pegipegi juga sempat menikmati fasilitas sky pool! Bukan hanya asyik buat berenang, melainkan juga untuk bersantai sekaligus foto-foto. Soalnya, pemandangan di sekitarnya instagenic banget, sih!

Lokasi The Evitel Resort Ubud yang berada di jalan Monkey Forest ini juga strategis, karena hanya berjarak beberapa menit jalan kaki dari Monkey Forest Ubud. Di sekitarnya juga banyak kedai makanan, tempat spa, toko oleh-oleh, dan lain-lain.

Jadi, kalau kamu liburan ke Ubud, jangan lupa menginap di The Evitel Resort Ubud, ya! Yuk, pesan di Pegipegi! Supaya bujet liburan kamu terjangkau, ayo pesan tiket pesawat murah ke Bali melalui Pegipegi! Selamat liburan!

lihat the evitel resort ubud  pesan tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah lain di bali

Foto: @mariskatracy

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 184 times, 1 visits today)

Comments

To Top