Destinasi

Tempat Nongkrong Seru Untuk Pecinta Kisah Detektif

escape hunt
escape hunt

sumber: Facebook The Escape Hunt Experience

Selalu bingung menentukan destinasi untuk menghabiskan akhir pekan? Bosan dengan suguhan kuliner ataupun hiburan yang itu-itu lagi di Jakarta? Mungkin atraksi yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk travelers yang berada di Jakarta.

Kamu bisa mengunjungi The Escape Hunt Experience di Kemang Raya No. 15, Jakarta Selatan untuk merasakan serunya pengalaman menjadi seorang detektif. Yup, kalau kamu pecinta cerita detektif seperti Sherlock Holmes atau serial karya Agatha Christie, tempat ini bisa jadi tempat nongkrong baru yang menarik untuk kamu.

The Escape Hunt Experience menawarkan pengalaman menjadi detektif yang akan membawa kamu kembali ke masa 100 tahun lalu, di mana kamu dan rekan harus menyelesaikan sebuah kasus. Kalian akan bertindak layaknya detektif ternama dari London yang bertugas memecahkan misteri di Jakarta. Supaya suasananya lebih hidup, kamu juga akan dibekali seragam ala detektif London

Untuk menikmati petualangan ini, kamu bisa mengajak 1-5 orang rekan. Bukan hanya untuk hiburan pribadi, The Escape Hunt Experience juga melayani acara team-building perusahaan.

Ada tiga kasus yang bisa kamu pilih untuk dipecahkan, yaitu Pembunuhan di Kamar Tidur, Penculikan di Ruang Belajar serta Ledakan di Dapur. Setiap peserta akan ditemani Game Master yang mengantar kamu ke ruangan yang dipilih, di mana kamu bisa menemukan skenario kasus yang harus dipecahkan. Nah, kamu ditantang untuk menemukan pelakunya dengan petunjuk-petunjuk yang ada di dalam ruangan. Kalau menemukan kesulitan, kamu bisa menghubungi Game Master lewat telepon yang tersedia di ruangan. Tapi, ingat ya, setiap panggilan bakal mengurangi waktu pemecahan kasus selama satu menit.

Tertarik mengikuti pengalaman ini? Kamu hanya perlu melakukan registrasi secara online atau lewat telepon. Saat melakukan registrasi kamu bisa memilih kasus yang disukai sekaligus menentukan hari dan jam untuk bermain. Range harganya sendiri bervariasi untuk 2-5 orang, mulai dari Rp600.000 hingga Rp1.050.000.

Pemilik The Escape Hunt Experience memang sengaja membuka atraksi menarik ini untuk memberikan alternatif hiburan yang tidak biasa bagi warga Jakarta. Dia berharap, tempat ini bisa membuat warga Jakarta kembali menghabiskan waktu berharga mereka bersama orang-orang terdekat ketimbang sekadar mengutak-atik gadget.

Seru banget ya, travelers? Yuk ajak orang-orang terdekat untuk ikut merasakan petualangan sebagai detektif!

 

Mau melakukan reservasi hotel di Jakarta? Cek promo-promo terbaru dari Pegipegi

(Visited 455 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top