Tips

Tetap Ganteng Saat Traveling

traveling

Saat kamu traveling, pastinya kamu bakal bertemu dengan banyak orang baru, terutama cewek-cewek cantik yang mungkin aja berprospek untuk dijadikan gebetan. Tapi, jangan harap cewek tersebut bakal tertarik sama kamu apabila kamu sendiri nggak punya rasa percaya diri dan nggak menjaga penampilan. Memang sih, pas traveling biasanya kamu bakal menghadapi cuaca panas dan bikin kamu kucel. Tapi, kamu bisa tetap jadi ganteng kok dengan beberapa tips berikut ini.

Pakai deodorant dan parfum

Kalau kamu pakai deodorant, kamu bisa mencegah keringat berlebih muncul di ketiak, jadi kamu bebas dari bau badan. Cewek-cewek juga bakal betah berada di dekatmu dan nggak bakal berasa risih. Karena, nggak ada cewek yang betah berdekatan dengan cowok bau badan. Kalau bisa sih, gunakan juga parfum yang baunya enak dan nggak terlalu menyengat.

deodorant1

www.standard.co.uk

Sikat gigi dan gunakan mouthwash

Sama seperti halnya bau badan, cewek juga nggak betah mengobrol dengan cowok yang nafas mulutnya nggak sedap. Sebelum hal itu terjadi, jangan lupa gosok gigi dan gunakan mouthwash. Sekarang kan sudah banyak mouthwash ukuran kecil yang bisa kamu bawa saat traveling. Jangan lupa juga buat memerhatikan apa yang kamu makan. Sebaiknya, hindari dulu petai atau jengkol yang bakal bikin nafas kamu jadi nggak sedap.

mouthwash

www.ranir.com

Rambut harus selalu rapih

Kata orang, potongan rambut yang kamu punya saat ini sangat berpengaruh terhadap penampilan wajah kamu. Sebelum traveling, rapihkan dulu rambut kamu di salon dengan potongan rambut yang pas. Kalau bisa sih, lakukan dua minggu sebelumnya. Supaya kalau terjadi kesalahan saat potong rambut, kamu masih bisa melakukan penyesuaian terhadap rambut dan ada jedah waktu untuk memperbaiki potongan rambut itu. Jika perlu, gunakan gel rambut atau pomade supaya rambut kamu makin stylish!

hair

www.huffingtonpost.com

Jangan salah kostum

Gunakan pakaian atau fashion item yang sesuai dengan tempat traveling kamu karena kesan pertama itu penting banget, lho. Semua orang bakal melihat dulu apa yang kamu pakai. Kalau kamu main ke pantai dan pakai kacamata hitam, itu wajar banget. Tapi, kalau pakai kacamata hitam buat jalan-jalan ke mal, sepertinya kurang cocok, deh. Hihihi…

Jika kamu sudah siap banget buat ketemu orang baru dengan penampilan yang makin oke, jangan lupa buat menyiapkan destinasimu dengan memesan tiket pesawat dan hotel murah lewat pegipegi.com.

cari tiket pesawat murah cari hotel murah

(Visited 290 times, 1 visits today)

Comments

To Top