Destinasi

Tempat Wisata Yang Paling Banyak Dikunjungi Remaja Di Korea

Travelers, kamu pasti setuju kalau disebut nama Korea Selatan, ada banyak ide yang muncul di kepala. Mulai dari K-Pop, drama, lagu, tradisi, kerajaan, budaya, kulit putih, gadget, teknologi, dan masih banyak lagi. Tapi jangan salah, Korea tidak hanya itu lho. Tapi ada juga destinasi wisata yang banyak digemari oleh kawula muda. Kalau kamu merasa masih ABG atau pasangan yang lagi kasmaran, yuk intip spot-spot dari Pegipegi yang informatif ini.

Nami Island

Foto 1 Tempat Wisata Untuk Anak Muda Di Korea

Buat penggemar serial Korea, pasti tahu dong dengan Winter Sonata. Bisa dibilang kalau serial ini adalah salah satu yang tersukses dan terpopuler di Negeri Ginseng dan luar negeri. Nami Island menjadi sangat terkenal setelah dipakai dalam serial tersebut. Karena itulah banyak anak muda, terutama yang lagi kasmaran, menyempatkan waktu untuk datang ke sana. Sebenarnya, Nami Island adalah sebagai hasil dari konstruksi Bendungan Cheongpyeong, dengan pulau kecil berbentuk setengah bulan (462.809 m2) dan menjadi tempat makam Jenderal Nami yang memimpin peperangan melawan perampok tahun ke-13 dari Raja ke-7 Dinasti Joseon, Raja Sejo yang memimpin antara tahun 1455 – 1468.

Hongdae

Foto 2 Tempat Wisata Untuk Anak Muda Di Korea

Ini adalah salah satu jalan di Hongik University, yaitu tempat yang bisa memberimu pengalaman tentang energi dan kehidupan malam anak muda Korea. Tempat ini juga sempurna untuk kamu yang suka tari dan seni. Disana, kamu bisa melihat konser rock, bersantai di bar, atau menikmati musik jazz dan klub tari hingga fajar. Area ini juga dipenuhi banyak butik, galeri, studio, toko kerajinan, dan aksesoris. Hongdae memang dijuluki sebagai pusatnya kehidupan malam anak muda Korea sehingga tidak heran kalau banyak anak muda yang nongrong disana. Universitas Hongik juga dikenal sebagai sekolah bergengsi dan menjadi incaran mereka yang suka dengan desain dan seni.

Seoul Tower

Foto 3 Tempat Wisata Untuk Anak Muda Di Korea

Seoul Tower adalah salah satu tempat paling sempurna di Korea untuk menikmati view di malam hari. Kalau datang bersama sohibmu, kalian bisa menuju kesana dengan memakai bus, cable car, atau berjalan kaki. Di sana kamu akan melihat banyak pasangan yang ingin menikmati malam romantis dan tenang. Agar bisa terhindar dari kerumunan wisatawan, kamu bisa mengunjungi Seoul Tower di siang hari. Tapi memang sih pemandangan terbaik ada di malam hari. Di puncak menara terdapat Digital Observatory dengan teleskop canggih yang bisa berputar 3600.

Hyeopjae Beach

Foto 4 Tempat Wisata Untuk Anak Muda Di Korea

Travelers, kalau kamu tanya pada warga Korea, mereka pasti akan menobatkan Hyeopjae Beach sebagai pantai tercantik di seluruh negeri. Lokasinya ada di sebelah barat Hanrim-eup dan menjadi bagian dari Hanrim Park dengan pasir putih yang sangat cantik dan serpihan kulit kerang yang bercampur pasir. Tepi pantainya membentang sekitar 9 km dan hutan hijau menghampar begitu cantik disekitarnya. Kedalaman bagian tepinya hanya 1,2 meter dengan fasilitas yang lengkap. Karena bersebelahan dengan Hanrim Park, di sini banyak terdapat situs-situs untuk tur, seperti sub-tropical arboretum, Gua Hyeopjaegul dan Gua Ssangyonggul. Sedangkan tepi pantai bagian selatan menghubungkan Hyeopjae Beach dengan pantai lain bernama Geumreung Beach.

Daehangno

Foto 5 Tempat Wisata Untuk Anak Muda Di Korea

Daehangno adalah sebuah jalan yang sangat dikenal untuk kalangan muda dan teater. Di area ini ada beberapa teater kecil dan berukuran medium, seperti Batangol Art Center, Comedy Art Hall, Dongsoong Art Center, Hakjeon Blue Theather, serta Munye Teater. Di sini travelers bisa melihat pertunjukan ekslusive sepanjang tahun. Banyak orang yang mengatakan kalau ini adalah area ‘College Street’ karena disini menjadi lokasi banyak universitas, seperti Korea National Open University, Sungkyunkwan University, Catholic University of Korea, dan Seoul National University College of Medince. Di tempat ini, travelers akan melihat banyak mahasiswa yang nongrong setelah selesai kuliah. Tidak hanya itu, di Daehangno juga banyak terdapat restoran, mulai dari makanan Korea, Cina, Barat, Amerika, serta makanan fusion style.

 

Tuh, jadi penasaran kan mau lihat langsung ke Korea Selatan? Yuk cari-cari hotel yang asyik di Korea Selatan hanya di Pegipegi!

 

 

(Visited 741 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top