Destinasi

Tempat-tempat Yang Harus Dikunjungi Selagi Muda

Semakin banyak imbauan untuk traveling selagi muda. Traveling memang akan membuka pandangan kita dan melihat berbagai hal sebelum mengambil keputusan-keputusan besar saat dewasa seperti masalah karir, menikah, membesarkan anak, dan sebagainya.

Nah, di bawah ini Pegipegi merangkum 10 tempat yang patut didatangi selagi kamu masih muda. Catat yaa….

10. Sossusvlei di Padang Pasir Namib (Namibia)

Sossusvlei_Dune_Namib_Desert_Namibia_Luca_Galuzzi_2004

Berada di antara hamparan perbukitan pasir akan membuatmu merasa begitu kecil di dunia dan (semoga) membuat kamu lebih bersyukur kepada Tuhan

9. Kuil Tiger (Bhutan)

Taktsang-Tigers-Nest-Monastery

Terletak di tepi tebing di Bhutan, kuil ini dikenal sebagai tempat meditasi Padmasambhava, atau populer sebagai ‘Buddha Kedua’, selama lebih dari tiga tahun. Cobalah bermeditasi selama tiga menit di tempat ini, mungkin kamu juga akan menemukan inspirasi seperti halnya Padmasambhava.

8. Deretan Piramida Giza (Mesir)

pyramids

Salah satu warisan dunia dari zaman kuno yang masih bisa kita nikmati keindahannya secara langsung. Tentu saja kamu harus memasukannya ke dalam daftar.

7. Jalur Pendakian Inca (Peru)

p1030187

Pada jalur pendakian sepanjang 26 mil menuju Machu Picchu ini, kamu akan melewati lima kota-kota Inca yang kurang populer meski dulu pernah berjaya.

6. Karnaval di Rio de Janeiro (Brazil)

Rio-Carnaval

Dikenal sebagai pesta paling meriah di seluruh dunia, tahun lalu sebanyak satu juga orang ikut meramaikan karnaval di Rio de Janeiro.

5. Salar de Uyuni (Bolivia)

bolivia

Selain memiliki tumpukan garam terbesar di dunia, tempat ini sepertinya juga cocok disebut sebagai surga dunia.

4. Taman Laut Hitachi (Jepang)

Hitachi-seaside-park2

Tempat yang mirip alam mimpi ala Akira Kurasawa ini dijamin akan membuat jiwa kanak-kanak dalam diri kamu mencuat keluar.

3. La Closerie des Lilas di Paris (Prancis)

La-Closerie-des-Lilas

Bagi kamu pecinta seni dan sastra, cafe ini tentu memiliki pesona tinggi. Picasso, Cezanne dan Apollinaire pernah duduk di cafe ini, begitu juga sastrawan besar Amerika Serikat Ernest Hemingway.

2. Bodø (Norwegia)

bodo

Desa yang tenang di luar Lingakaran Arktik ini akan membuat kamu terisolasi dari dunia luar (dalam artian yang bagus) dan punya banyak waktu dengan pikiran kamu sendiri.

1. Gunung Fitz Roy di Patagonia (Cili)

Mount-Fitz-Roy-Argentina

Di puncak gunung ini, kamu akan dibuat menahan napas memandangi keindahan kumpulan glasier dan alam sekitarnya. Kamu juga merasa bangga karena sudah melakukan pendakian luar biasa.

(Visited 401 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top