Berita

Tata Cara Refund Penumpang Tigerair Mandala

Mandala-Airlines

Seperti telah diketahui, Tigerair Mandala (RI) akan menghentikan kegiatan operasional terhitung tanggal 1 Juli 2014. Penerbangan terakhir yang akan dioperasikan oleh Mandala adalah RI545 yang dijadwalkan berangkat dari Hongkong menuju Denpasar pada 1 Juli 2014 pukul 02.35. Penerbangan setelah itu akan dibatalkan atau dialihkan ke penerbangan yang dioperasikan oleh Tigerair Singapore (TR).

Dewan Komisaris Tigerair Mandala memutuskan menghentikan kegiatan operasional setelah mempertimbangkan beberapa factor, antara lain kondisi pasar yang sedang turun, serta meningkatnya biaya operasional akibat penurunan nilai tukar rupiah yang cukup tajam.

Tigerair Group mengatakan bahwa mereka berkomitmen membantu semua penumpang yang terkena dampak penghentian kegiatan operasi tersebut, baik dengan pengalihan penerbangan (jika ada kursi yang tersedia) atau mengembalikan dana pembelian tiket. Namun kewajiban dan tanggung jawab atas para penumpang masih sepenuhnya dipegang pihak Mandala.

REFUND

Bagi penumpang Tigerair Mandala yang melakukan pembelian tiket melalui Pegipegi dan ingin melakukan refund bisa mengirimkan email ke operation@pegipegi.com atau menghubungi Customer Service (021) 3000 7777. Penumpang harus menyebutkan Kode Booking dan Nama Penumpang.

PENTING!

Pengajuan refund diterima paling lambat pada 20 Juli 2014. Jika lewat dari tanggal yang ditetapkan, Pegipegi tidak bertanggung jawab atas klaim refund yang tidak bisa diproses.

*Catatan: Nominal serta lama proses refund bergantung kepada pihak Mandala.

PENGALIHAN PENERBANGAN

Bagi penumpang Tigerair Mandala yang membutuhkan klarifikasi serta bantuan terkait pengalihan penerbangan dapat menghubungi call centre Mandala di (021) 2939 6688.

 

 

 

(Visited 276 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top