Berita

Tahun 2019 Akan Ada Jalur Bandara – Kereta di Solo

Ada kabar gembira untuk travelers yang suka traveling atau melakukan perjalanan bisnis ke Solo. Karena, Solo akan memiliki jalur kereta api yang langsung menuju bandara. Hal ini dikatakan sendiri oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang menjelaskan bahwa Solo akan membangun jalur kereta api baru yang menghubungkan Stasiun Kereta Api Balapan dengan Bandara Adi Sumarmo.

foto: solopos.com

Dengan adanya pembangunan jalur kereta api tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat yang ingin sekalian melakukan perjalanan ke bandara, juga untuk menarik kunjungan para wisatawan ke Solo. Karena, makin mudah transportasi, makin banyak pula wisatawan yang akan traveling ke Solo.

Pembangunan jalur kereta api akan langsung berada di dekat terminal bandara sebelah barat. Peron stasiun bandara akan berada di lantai dua, sedangkan pembangunan jalur kereta akan disambungkan dengan trase tol, sehingga jalan tol dan jalur kereta akan berdampingan. Diharapkan, pada tahun 2017, pembangunan bandara kereta sudah bisa dijalankan dan ditargetikan pada semester awal 2019, moda kereta api bandara ke stasiun sudah dapat beroperasi.

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distrMari kita doakan agar pembangunan bandara kereta tersebut bisa berjalan lancar. Nah, untuk kamu yang berencana ke Solo dalam waktu dekat, yuk, pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Solo lewat pegipegi! Jangan lupa sekalian cari hotel murah di Solo, ya!

pesan tiket pesawat murah ke solo pesan tiket kereta api murah ke solo cari hotel murah di solo

(Visited 353 times, 1 visits today)

Comments

To Top