Tips

Tafsir Mimpi Traveling

Banyak yang bilang, mimpi itu cuma bunga tidur, tapi sebagian orang memercayai bahwa setiap mimpi punya arti masing-masing. Dan, mencari tahu soal tafsir mimpi itu seru juga, lho! Soalnya, kadang hal itu berhubungan dengan masa depan kita. Bisa dibilang, seperti ramalan gitu, deh. Kali ini, pegipegi mau mengajak kamu untuk iseng tafsir mimpi yang berhubungan dengan traveling. Mimpi seperti apa aja, nih?

1. Mimpi traveling naik mobil

Artinya:

Mimpi traveling naik mobil berkaitan dengan mimpi dan cita-cita yang sedang kamu bangun di kehidupan nyata. Mimpi traveling naik mobil juga menggambarkan kondisi psikologi kamu yang sedang bingung atau ragu dengan sebuah pilihan. Mimpi seprti ini bisa juga berarti kamu akan dimudahkan dalam segala urusam, baik itu bisnis, keluarga, atau asmara.

Jika kamu mmpi traveling naik mobil bareng teman atau sahabat, berarti hal itu merupakan gambaran rencana kamu bersama mereka. Kalau di mimpi itu kamu bahagia, rencana kamu dengan mereka akan segera terealisasi, sedangkan kalau kamu dalam keadaan bersedih, rencana yang kamu buat kemungkinan gagal. Begitu pula jika kamu mimpi traveling naik mobil bersama keluarga atau pacar. Bisa jadi kamu memang sudah ada keinginan untuk membawa hubungan kamu dengan pacar ke jenjang yang lebih tinggi.

traveling pake mobil

www.lifeonlypractical.com

2. Mimpi traveling naik pesawat

Artinya:

Agak mirip seperti mimpi traveling naik mobil. Mimpi traveling naik pesawat merupakan simbol dari sebuah kondisi finansial, harapan, dan cita-cita. Ini berarti kamu sedang mengontrol hidup kamu sepenuhnya, terutama soal karier dan masa depan. Kamu digambarkan seperti sedang mengalami kenyamanan hidup yang cukup baik. Tafsir mimpi tersebut berlaku untuk kamu yang sebelumnya sudah pernah naik pesawat.

Tapi, jika kamu sebelumnya belum pernah naik pesawat, bisa jadi itu adalah bentuk impian kamu yang tersalurkan lewat mimpi. Jadi, sebenarnya sih hal itu nggak terlalu berarti apa-apa karena berasal dari pikiran sendiri. Tapi, secara psikologis, mereka yang mimpi traveling naik pesawat cenderung sedang dalam keadaan bahagia. Karena, mimpi tersebut berkaitan dengan liburan, apalagi jika naik pesawatnya bareng orang-orang terdekat.

http://www.traveller.com.au/

http://www.traveller.com.au/

3. Mimpi traveling naik kapal

Artinya:

Jika di kehidupan nyata kamu merupakan orang yang phobia saat naik kapal, maka mimpi traveling naik kapal merupakan pertanda bahwa kamu sedang cemas terhadap lingkungan sekitar. Tapi, jika kamu di kehidupan nyata adalah orang yang senang naik kapal, berarti kamu sedang dalam keadaan bahagia atau baru mendapatkan sesuatu yang menyenangkan.

Sedangkan, jika kamu mimpi traveling naik kapal sendirian, berarti kamu sedang mengalami masalah hidup dan kamu harus menghadapinya sendirian. Hal ini juga menjadi pertanda bahwa kamu adalah orang yang mandiri dan tidak terlalu membutuhkan bantuan orang lain.

boat

www.longisland.com

4. Mimpi traveling dengan menarik koper

Artinya:

Sayangnya, mimpi traveling dengan menarik koper hasil tafsirnya nggak terlalu bagus. Karena, kamu berada di dalam situasi di mana kamu akan merasa dirumitkan. Jika kamu kurang bisa membawa diri dengan baik, kamu akan mengalami persoalan baru yang bikin masalah hidup kamu makin rumit.

Selain itu, kamu yang mimpi traveling dengan menarik koper juga akan menghadapi sebuah kondisi di mana kamu akan mengalami kegagalan. Oleh karena itu, nggak ada salahnya untuk melakukan evaluasi sebelum melakukan sesuatu demi menghindari hal-hal yang nggak diinginkan.

narik koper

http://www.totalgymdirect.com/

5. Mimpi traveling sendirian ke desa

Artinya:

Mimpi traveling sendirian ke desa bisa dibilang sepele, tapi ditafsirkan sebagai sebuah petunjuk, pertanda, atau firasat. Kamu akan mengalami rasa takut yang nggak beralasan akibat dari kabar miring yang kamu dengar. Jadi, sebaiknya kamu jangan langsung percaya saat mendengar kabar burung, walaupun kabar itu dari orang terdekat. Apalagi kabar burung tersebut bakal memengaruhi kondisi psikologis kamu. Karena, segala sesuatu memang perlu diselidiki dulu kebenarannya.

desa

www.the-shooting-star.com

6. Mimpi traveling naik gunung

Artinya:

Jika kamu mimpi traveling naik gunung tinggi berarti naik gunung adalah kegiatan yang selama ini pengin banget kamu lakukan. Atau bisa juga menjadi pertanda kamu akan mendapatkan martabat atau kemuliaan karena gunung dianggap sebagai sesuatu yang agung. Jika di mimpi itu, kamu naik gunungnya bersama pacar, bisa jadi suatu pertanda bahwa hubungan kamu dan pacar akan langgeng. Asyik banget, ya!

Yang nggak kalah asyik adalah jika kamu mimpi traveling naik gunung pakai motor. Ini adalah mimpi yang sangat unik dan langka. Kamu juga diprediksi bakal mendapatkan jabatan yang lebih tinggi dalam waktu dekat! Sedangkan, mimpi traveling naik gunung sampai puncak merupakaan impian bagi setiap orang yang ingin mendaki gunung. Karena, saat kamu berada di puncak, kamu akan menyaksikan keagungan Tuhan lewat puncak gunung yang merupakan ciptaan-Nya. Hal itu juga merupakan pertanda kamu akan segera mendapatkan promosi atau jabatan yang lebih tinggi.

hiking

www.mycity-web.com

7. Mimpi traveling ke pantai

Artinya:

Jika kamu mimpi traveling ke pantai dengan jalan-jalan di tepi pantai, itu berarti ada orang yang ingin menghalangi kebahagiaan yang baru kamu capai. Tapi, kalau kamu cuma berdiam di tepi pantai, artinya kamu akan mendapatkan ketenangan hati. Dan jika kamu mimpi mandi di pantai, berarti hubungan kamu dengan pacar akan makin romantis.

Lalu, gimana kalau jalan-jalan di pantainya bersama pacar? Itu berarti sudah saatnya kamu memikirkan rencana-rencana baru di dalam kehidupan. Mulailah mempelajari berbagai hal yang berguna untuk dijadikan bekal di masa depan. Karena, kehidupan di masa depan nggak akan selalu sama seperti sekarang. Apalagi nantinya kamu akan menjadi suami, istri, atau orangtua.

pantai

http://weekendelux.com/

8. Mimpi traveling ke kebun binatang

Artinya:

Jika kamu mimpi mengunjungi kebun binatang tanpa tamasya, artinya kamu akan ke luar daerah atau ke luar negeri. Jika ke kebun binatangnya bersama anak, kamu akan mendapat keuntungan dalam hal keuangan. Jika kamu nggak hanya mengunjungi kebun binatang, tapi juga bertamasya di sana, kamu akan mendapatkan pekerjaan atau tugas yang serius. Tentu aja kamu harus melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Jika kamu mimpi bekerja di kebun binatang, kamu akan mendapatkan keberuntungan saat melakukan suatu tugas atau pekerjaan. Dan jika kamu bermimpi melihat binatang liar di kebun binatang, kamu akan menjumpai ujian dalam mempertahankan keyakinan yang sudah kamu pertahankan selama ini.

kebun binatang

dlrprepschool.com

Tuh kan, seru juga ikutan tafsir mimpi yang berhubungan dengan traveling! Mungkin aja kamu sendiri pernah mengalami mimpi-mimpi tersebut. Buat kamu yang hasil tafsir mimpinya bagus, pasti senang banget, deh! Tapi, buat kamu yang hasil tafsir mimpinya nggak terlalu bagus, jangan putus asa, ya, soalnya kan hasil tafsirnya belum tentu benar.

Yang jelas sih, jangan sampai kamu traveling cuma dalam mimpi! Sayang banget lho jika kamu jarang atau nggak pernah traveling karena hidup itu kan cuma sekali. Jadi, kamu jangan ragu, ya, buat merealisasikan traveling impian kamu dengan memesan tiket pesawat dan hotel murah lewat pegipegi.com. Soalnya, banyak diskon besar-besaran di sana. Bahkan, ada promo dari kartu kredit BNI, lho!

cari tiket pesawat murah cari hotel murah lihat promo bni

(Visited 3,402 times, 2 visits today)

Comments

To Top