Destinasi

Spot Babymoon Menawan Buat Ibu Hamil Di Indonesia

Babymoon kini sedang happening. Ini khusus dilakukan oleh ibu hamil (bumil) yang ingin menikmati suasana berbeda sehingga tidak jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Jadi tidak hanya nutrisi dan istirahat saja yang diperlukan, tetapi juga perasaan rileks sehingga ia bisa menikmati momen sambil menunggu si jabang bayi lahir. Ada beberapa tempat di Indonesia yang bisa kamu jadikan tempat untuk babymoon. Ini dia rekomendasi yang PegiPegi sarankan buat kamu, travelers yang sedang berbahagia!

Pantai Canggu, Bali

Foto 1 Spot Untuk Babymoon Di Indonesia

Travelers, tahu nggak sih kalau Bali sering dijadikan sebagai spot buat babymoon baik bumil domestik maupun mancanegara. Salah satunya adalah Pantai Canggu yang ada di Kabupaten Badung. Keasrian yang masih terjaga menjadikannya makin dikenal oleh wisatawan yang datang ke Bali. Buat travelers yang mau babymoon juga cocok karena di sini kamu bisa rileks sambil menyaksikan hamparan sawah yang terlihat diseberang pesisir pantai. Burung-burung pun beterbangan di atasnya sehingga perpaduan persawahan dan kawasan pantai membuat semua tamu betah disini. Kamu bisa jalan-jalan sambil menikmati semilir angin dan setelah itu beristirahat di pinggiran pantai. Di sekitarnya juga ada banyak hotel, villa dan resort yang bisa kamu jadikan pilihan untuk melewatkan momen babymoon.

 

Pantai Jimbaran, Bali

Foto 2 Spot Untuk Babymoon Di Indonesia

Buat travelers yang lagi babymoon dan pengin banget candle light dinner, Pantai Jimbaran yang ada di Kabupaten Badung sempurna sekali dijadikan pilihan. Momen paling tepat untuk menikmati suasana seperti ini adalah saat sunset. Kamu bisa berjalan-jalan terlebih dulu sambil merasakan lembutnya pasir putih yang menghampar di Pantai Jimbaran. Lalu kamu bisa duduk-duduk sambil memandang langit di bagian sebelah barat dengan banyak siluet yang menakjubkan. Menu yang disajikan disini sebagian besar adalah seafood dan ini sehat sekali untuk ibu hamil karena banyak mengandung protein. Rasanya makin segar kalau travelers juga menikmati es kelapa muda. Untuk menginap jangan bingung karena disini banyak tersedia hotel berbintang dan vila. Enaknya lagi, kamu bisa melakukan spa untuk merilekskan tubuh setelah letih berjalan-jalan.

 

Pantai Seminyak, Bali

SONY DSC

Pantai Seminyak selalu diserbu oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Jangan heran ya travelers, buat kamu yang pengin babymoon pun tidak akan rugi datang kesini karena kamu bisa melakukan rileksasi. Pantai yang sering disebut dengan Pantai Dhyanapura ini terletak di Kabupaten Badung dengan pasir putih yang lembut dan kondisinya yang begitu landai. Tidak heran banyak turis yang senang jalan-jalan sambil bertelanjang kaki untuk merasakan lembutnya pasir putih. Suasananya memang tidak begitu ramai sehingga cocok untuk babymoon karena tenang dan nyaman, tidak seperti pantai tetangganya, Pantai Kuta, yang sudah penuh dengan pengunjung. Salah satu keunikan Pantai Seminyak adalah pemandangan ‘eat street’ yang berjejer di sepanjang jalan menuju ke pantai. Menunya komplit dan harganya juga bervariasi.

 

Pulau Bintan, Kepulauan Riau

Foto 4 Spot Untuk Babymoon Di Indonesia

Travelers, jangan heran ya kalau Pulau Bintan dijadikan spot untuk babymoon. Pulau terbesar yang ada di Kepulauan Riau ini memang baru seumur jagung tapi untuk masalah keindahan alam tidak kalah dengan spot lain yang ada di propinsi ini. Posisi Pulau Bintan juga dekat sekali dengan bagian selatan Singapura. Destinasi yang paling ramai disini beradai dibagian utara, dan banyak dikenal dengan Lagoi. Penataannya begitu sempurna dengan penjagaan cukup optimal. Kalau dilihat sekilas, desainnya seperti yang ada di Nusa Dua, Bali, dengan sebagian turis berasal dari Malaysia dan Singapura. Tidak heran kalau mata uang yang dipakai disini adalah Dollar Singapura dan Dollar Amerika. Saat babymoon di Pulau Bintan, kamu juga bisa menjelajahi Pantai Trikora yang cukup dikenal oleh masyarakat setempat. Suasananya nyaman dan yang pasti kamu bisa berbaur dengan masyarakat setempat.

Seru ya, travelers? Nah, mumpung sudah masuk musim liburan, yuk tengok promo tiket pesawat terbaru dari Pegipegi!

(Visited 3,335 times, 1 visits today)

Comments

1 Comment

Comments

To Top