Kuliner

Soto Mie Bogor, Kuliner Gurih Khas Kota Hujan yang Menggoyang Lidah

Jalan-jalan ke Bogor, jangan lupa berburu kulinernya. Salah satu sajian yang wajib kamu coba saat bertandang ke kota hujan adalah soto mie Bogor.

Sesuai dengan namanya, sajian soto yang satu ini menggunakan mie kuning sebagai salah satu bahan bakunya. Di dalamnya, kamu bisa menikmati beragam lauk yang lezat, mulai dari daging sapi, kikil, usus, urat, babat.

Nggak lupa, biar makin kenyang, soto mie menambahkan risol, kentang hingga lobak rebus. Biar makin segar, kuah soto mie juga dipadukan dengan tomat, kol hingga daun bawang, penambah sedap.

Nah, yang bikin beda soto mie khas Bogor dengan soto pada umumnya adalah kuahnya. Jika biasanya soto punya kuah bening dan pakai santan di dalamnya, soto mie Bogor berkuah merah yang datang dari campuran cabai merah.

Sebelum disantap dengan sepiring nasi hangat, soto mie Bogor makin asyik disiram dengan perasan jeruk nipis. Cocok disantap sebagai menu sarapan atau makan siang, soto mie Bogor bakal jadi sajian yang spesial buat kamu atau orang terdekat.

Dari banyak kedai soto di Bogor, kedai Soto Mie Agih bisa jadi pilihan yang tepat dicoba. Terletak di jalan Suryakencana No. 311, Soto Mie Agih menawarkan topping daging yang beragam, mulai dari sapi, ayam hingga babi.

Potongan lobak yang segar serta kuah kaldu yang lezat, Soto Mie Agih makin bikin lidah bergoyang dengan potongan kikil gurih. Buat mencicipinya, kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp30 ribuan.

Mau mencicipi kelezatan soto mie? Sekalian liburan ke Bogor! Yuk, , dan cari hotel murah di  Bogor lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top