Rekomendasi

Soeryo Cafe & Steak: Resto Keluarga di Jakarta Selatan

_DSC2048

Begitu pegipegi sampai di lokasi Soeryo Cafe & Steak yang berada di jalan Warung Buncit Raya No. 98, Jakarta Selatan, pegipegi langsung suka dengan lokasinya yang strategis. Nggak heran jika di hari kerja, Soeryo Cafe & Steak selalu ramai dikunjungi para eksekutif muda yang datang untuk sekedar makan siang atau urusan bisnis. Sedangkan di akhir pekan, resto ini diramaikan oleh para keluarga yang hobi berkuliner.

Tak heran jika para anak muda dan orangtua suka banget nongkrong di Soeryo Cafe & Steak. Soalnya, resto ini menghadirkan ruangan resto yang apik, homey, dan hangat. Jika travelers datang ke sana, dijamin bakal suka dengan suasana Soeryo Cafe & Steak. Bisa-bisa nggak bakal mau pulang! Hihihi…

IMG_5693

IMG_5677

IMG_5681

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Di sana, pegipegi ditawari beberapa menu spesial Soeryo Cafe & Steak yang menggugah selera dan menyehatkan. Soalnya, menu-menu makanan di sana nggak menggunakan MSG atau bahan pengawet, tapi menggunakan bumbu kaldu. Nggak heran kan jika resto ini jadi favorit keluarga!

1. Nasi Goreng Smoked Beef Sambal Matah (Rp 35 ribu*)

Menu yang satu ini bukan nasi goreng biasa. Soalnya menggunakan bahan tambahan smoked beef dan sambal matah khas Bali. Meski nggak menggunakan bahan MSG, tapi menu satu ini tetap menghasilkan rasa gurih dan asin yang pas. Ternyata, sambal matah memang cocok dipadukan dengan smoked beef!

IMG_5621

2. Oxtail Soup Grilled (Rp 115 ribu*)

Menurut pegipegi, Oxtail Soup Grilled di Soeryo Cafe & Steak merupakan menu yang paling enak! Lebih enak lagi jika kamu langsung melahapnya ketika makanan ini masih hangat. Kuahnya terasa segar, apalagi jika sudah ditambahkan perasan jeruk nipis. Daging sup buntutnya juga enak dan porsinya lumayan besar.

IMG_5612

3. Lontong Sate Ayam (Rp 35 ribu*)

Lontong Sate Ayam yang satu ini berbeda dari lontong sate ayam pada umumnya. Soalnya, satenya nggak dilumuri bumbu kacang. Rasanya agak asin dan pedas. Ada juga sih bumbu kacang, tapi lebih digunakan untuk dimakan bareng lontong dan sayuran.

IMG_5637

4. Chicken Oriental Salad (Rp 45 ribu*)

Buat kamu yang sedang diet dan ingin menambah asupan sayuran dan protein, wajib banget pesan menu Chicken Oriental Salad di Soeryo Cafe & Steak. Penyajiannya agak mirip dengan gado-gado, tapi lebih modern dan menggugah selera.

IMG_5667

5. Classic Chocolava Cake (Rp 35 ribu*)

Buat dessert, jangan lupa pesan dessert andalan di Soeryo Cafe & Steak, yaitu Classic Chocolava Cake yang tentu aja kaya akan cokelat. Rasa manisnya benar-benar pas dan nggak bikin enek. Es krim vanillanya bikin menu ini makin terasa mantap dan segar di lidah!

IMG_5652

6. Affogato (Rp 30 ribu*)

Affogato di Soeryo Cafe & Steak disajikan dengan es krim vanilla dan single espresso. Kehadiran es krim vanilla bikin rasa kopi espresso jadi nggak terlalu pahit. Jadi, cocok untuk kamu yang nggak terbiasa minum kopi. Ketika kamu menuangkan kopi espresso di atas es krim vanilla, kamu bisa menakar sendiri, kira-kira berapa banyak kopi espresso yang ingin kamu minum.

collage

7. Lychee Mojito (Rp 35 ribu*)

Campuran antara soda, mojito, dan leci bikin minuman ini terasa segar. Semua orang yang mencobanya pasti bakalan suka. Rasanya juga nggak terlalu manis.

IMG_5597

8. Tutty Fruity (Rp 45 ribu*)

Minuman yang satu ini jelas nggak kalah menyegarkan! Tutty Fruity terbuat dari campuran minuman soda, sirup stroberi, dan jeruk. Rasanya lebih segar, sekaligus berwarna dan cocok untuk kamu yang menyukai minuman agak asam.

FullSizeRender (63)

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Jakarta dan ingin main ke Jakarta dalam waktu dekat, kamu bisa sekalian mampir ke Soeryo Cafe & Steak dan ajak keluargamu untuk makan di sana. Supaya bujet liburan kamu ke Jakarta lebih murah, jangan lupa buat pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah lewat pegipegi.com. Jangan lupa buat pesan hotel murah di Jakarta juga, ya!

pesan tiket pesawat murah ke jepang  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

 

 

(Visited 323 times, 1 visits today)

Comments

To Top