Berita

Soal Traveling, Eross ‘Sheila On 7’ Nggak Mau yang Ribet

Traveling itu memang mengasyikan. Nggak terkecuali buat seorang musisi senior dengan nama besar seperti Eross Candra!

Sebagai salah satu pentolan grup musik Sheila On 7, Eross Candra punya segudang rutinitas yang cukup padat. Mulai dari manggung, rekaman hingga jumpa fans yang pasti sangat menyita waktu.

Tapi, di sela-sela kesibukan yang sangat padat, pria kelahiran Yogyakarta, 37 tahun silam ini rela menyempatkan diri buat liburan, lho. Apalagi, bersama keluarga kecilnya.

Menariknya, Eross bukan tipikal traveler yang ribet buat urusan liburan. Maklum, kesehariannya pun, Eross sangatlah sederhana.

Foto: Instagram @erosscandra

“Saya tipikal traveler yang lebih suka backpacker-an karena saya nggak suka ribet. Dan lebih suka pergi bareng bareng keluarga. Kalau nggak bareng keluarga, mending saya di rumah” ujarnya saat dihubungi Pegipegi.

Menurut dia, selain memang nggak ribet, dengan backpacker-an, kamu bisa menghemat lebih banyak bujet, lho. Hal ini yang sempat Eross praktikan saat bertandang ke Lyon, Perancis beberapa waktu yang lalu. “Jelas, pasti bujet lebih hemat kalau backpacker-an” ujar Eross.

“Jujur, kalau traveling, saya mencari semuanya. Pemandangan, makanan, kebudayaan. Apalagi kalau bareng sama keluarga, sih, Jadi, backpacker-an nggak masalah” tambah pria yang sempat main film indie bareng Artika Sari Devi ini.

Dari Amrik ke Paris

Nah, tiap orang pasti memiliki pengalaman traveling yang nggak bisa dilupakan. Dan, buat seorang Eross Candra, liburannya di Amerika Serikat beberapa tahun yang lalu meninggalkan kesan yang luar biasa.

Foto: Instagram @erosscandra

Well, nggak sekedar liburan, tetapi Eross mendapatkan kesempatan buat berkunjung ke salah satu pabrik gitar yang dicintainya, Fender. “Itu sih kayak mimpi banget. Saya memang gila gitar dan pas bisa pertama kali berangkat dan datang ke pabrik Fender, kayak nggak percaya,” tutur Eross.

Nyebraaaaaang…

A post shared by Eross Candra (@erosscandra) on

“Ya, walaupun sih saya liburan cuma dua minggu di Amrik, nggak bakal terlupa, deh pengalamannya,” tambahnya.

Meski sudah puas bisa jalan-jalan ke Amrik, Eross masih memiliki satu mimpi traveling yang ingin ia ulang. Dia ingin liburan di Paris bareng keluarga!

Foto: Instagram @erosscandra

Maklum, sang istri, Sarah Diorita punya keturunan Perancis yang kental. “Paris punya banyak tempat wisata yang unik, selain memang kampung halaman istri saya. Jadi, kalau ada kesempatan, saya mau boyong keluarga kesana buat liburan, deh,” tutupnya.

Foto utama: Facebook Eross Candra.

Mau liburan kaya Eross Candra? Nah, sekalian rencanakan traveling kamu selanjutnya dengan pesan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 154 times, 1 visits today)

Comments

To Top