Destinasi

Snow World International, Berburu Salju di Kota Bekasi

Siapa bilang Bekasi panas? Buktinya, sejak bulan lalu, ada salju turun di sana. Nah lho, kok bisa sih?

Well, tenang, keberadaan salju di Bekasi bukan disebabkan oleh perubahan iklim, kok. Adalah Snow World International digelar di kota Bekasi, tepatnya di parkiran Utara Revo Town Bekasi.

Buka setiap hari sampai 30 Juli mendatang, Snow World International menghadirkan wahana berwisata di kota salju. Nggak heran, Snow World International nggak pernah kesepian pengunjung, khususya weekend.

Nah, kira-kira, apa sih yang menarik dari Snow World International di Bekasi ini? Pegipegi punya beberapa keseruan yang bisa kamu dapatkan di sini, Simak ya!

1. Seni Es Balok

Ketika kamu masuk, ruang pertama yang kamu jumpai adalah ruang es balok. Di sini, kamu dapat menikmati hasil karya para pemahat es. Bentuknya pun beragam, mulai dari meja dan kursi es, patung pinguin, kereta sinterklas, hingga pohon cemara es yang cocok jadi objet buat ber-selfie ria. Menariknya, udara di sini nggak terlalu dingin. Jadi, cukup nyaman buat kamu yang membawa anak kecil.

2. Sensasi Kutub Utara

Nah, ruang kedua jadi tempat yang diburu banyak wisatawan salju di Bekasi. Namanya ruang salju. Di sini, suhu udara turun hingga 2 derajat saja. Kamu wajib mengenakan jaket biar nggak kedinginan, lho! Di sini, kamu dapat menikmati taburan salju yang turun dengan kabut tebalnya. Berbagai macam gimik seperti pepohonan, patung snowman hingga kursi santai nggak luput tertutup salju. Mirip banget suasana di kutub utara.

3. Selunjuran Salju

Foto: sancays

Buat pencinta adrenalin atau sekedar mau melepas penat, coba deh datang ke Snow World International. Di ruang salju, terdapat beberapa papan seluncur yang terbuat dari es. Salju yang bertabur di atas membuat permukaan semakin licin. Alhasil, banyak pengunjung yang datang ke Snow World International ketagihan buat main seluncuran salju di sana.

4. Fasilitasnya Lengkap

Meski diadakan di atas lahan parkir Bekasi Square, Snow World International memiliki fasilitas yang lengkap buat pengunjung. Salah satunya soal jaket. Dengan hanya membayar tiket masuknya, kamu bakal mendapatkan jaket tebal sesuai dengan ukurannya. Jadi, kamu nggak perlu membawa jaket dari rumah, lho. Selain itu, kamu juga bisa membeli aneka jajan di beberapa kedai yang disediakan oleh pengelola.

5. Murah dan Sepuasnya

Keceriaan seorang anak bermain di#snowworldinternational@revotown#

A post shared by snowworldinternational (@snowworldinternational) on

Pasti, kamu mikirnya bakal mahal buat main di Snow World International. Tapi ternyata nggak kok. Untuk dewasa, kamu hanya cukup membayar Rp 60 ribu buat masuk. Sedangkan jika kamu membawa anak kecil, Snow World International mematok harga Rp 40 ribu saja. Yang bikin menarik, dengan harga tiket tersebut, kamu bisa main sepuasnya tanpa ada batas waktunya seperti di wahana-wahana pada umumnya. Nggak heran sih, antriannya panjang banget!

Foto utama: infobekasi

Untuk kamu yang ingin liburan ke Bekasi yuk, cari hotel murah di Bekasi lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 913 times, 9 visits today)

Comments

To Top