Tips

Siap-Siap! Ada 6 Smartphone Canggih Buat Traveling Akan Dirilis Pada 2020

2020 bakal jadi tahunnya para produsen smartphone untuk pamer karya tercanggih. Mulai dari Samsung, Apple hingga Xiaomi siap head-to-head untuk menjadi yang terbaik.

Berbagai terobosan menarik siap bikin kamu terkesima. Apalagi dengan jeroan canggih seperti kamera multifungsi hingga chipset ngebut bikin traveling makin mudah.

Penasaran apa saja sih rekomendasi smartphone canggih yang wajib kamu tungguin kehadirannya? Yuk, simak di bawah ini!

Samsung Galaxy S11

Meski penjualan Galaxy S10 nggak terlalu sempurna, Samsung akan tetap meluncurkan series S terbaru mereka, S11 di tahun 2020. Meski belum banyak informasi yang beredar, kabarnya smartphone premium yang satu ini bakal memiliki bentuk bezel yang ramping, mirip Note 10. Layarnya akan sedikit lebih melengkung dari pendahulunya, Galaxy S11 siap dilengkapi modul kamera dengan kapasitas lima buah kamera, lho. Jadi bakal puas mengabadikan diri pas lagi traveling.

Google Pixel 4a

Google Pixel 3a terbukti sukses di tahun 2019 lalu. Hal ini yang bakal mendorong Google untuk menelurkan sang suksesor, Google Pixel 4a di tahun ini. Nggak terlalu banyak informasi yang sudah beredar. Namun, Google Pixel 4a diperkirakan bakal memiliki bentuk kmaera yang lebih kecil. Selain itu, sensor fingerprint bakal kembali ditanamkan dengan ukuran layar sebesar 5,8 inci.

Huawei P40 Pro

Tahun 2019 jadi momen yang naik turun baik Huawei. Selain sukses merilis smartphone jawara, Mate 30 Pro, produsen asal China ini terkena larangan menggunakan piranti Google Android. Nah, dengan bermodalkan Android versi mereka, Huawei bakal merilis smartphone flagship terbaru, P40 Pro di tahun ini. Dengan horizon display dengan besar layar mencapai 6,5 inchi, P40 Pro bakal memiliki modul belakang yang dapat memuat lima kamera. Soal jeroan, P40 Pro diperkirakan akan menggunakan chipset versi terbaru dari Snapdragon.

Xiaomi Mi Mix Flex

Sebagai produsen smartphone sejuta umat, Xiaomi nggak berhenti buat berinovasi. Nah di tahun 2020, Xiaomi bakal merilis Xiaomi Mi Mix Flex. Ini bakal menjadi smartphone lipat tercanggih yang pernah dirilis oleh Xiaomi. Bakal dibekali pop-up selfie camera, Xiaomi Mi Mix Flex siap memanjakan kamu dengan performa ngebut dengan chipset Snapdragon 855 serta RAM 8 gigabyte.

OnePlus 8

Nggak ada yang meragukan kualitas smartphone OnePlus. Nggak heran kalau di 2020, mereka bakal merilis seri OnePlus 8. Jika kamu sudah puas dengan OnePlus 7 Pro, makan fitur canggih di seri ke delapan bisa bikin kamu tergiur. Mulai dari sensor 3D Time-of-Flight hingga chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus bakal menemani aktivitas kamu.

iPhone 12

Apple seakan belum kehabisan ide untuk melakukan terobosan baru. Usai jor-joran di iPhone 11, Apple bakal menepati timeline untuk merilis smartphone setahun sekali dengan iPhone 12. Ada banyak hal spesial namun semua peggunanya justru tertarik pada fakta ini, iPhone 12 menjadi smartphone pertama yang mendukung koneksi 5G. Soal fitur lainnya belum banyak yang diungkap. Yang jelas, iPhone 12 nggak aka memiliki layar berponi, deh!

Sudah tahu serunya smartphone buat liburan di 2020? Jangan lupa buat merencanakan liburan di tahun ini. Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah pesan tiket kereta api murah cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top