Berita

Setelah Background Gambar, Kini Muncul Fitur Xoxoxo di Facebook!

Untuk kamu yang sudah mencoba fitur background gambar di Facebook, jangan lupa untuk mencoba fitur Xoxoxo. Apa itu Xoxoxo? Xoxoxo adalah fitur yang membuat kamu bisa mengetik atau menambahkan kata ‘Xoxoxo’ di status kamu. Jika kata Xoxoxo diklik, akan muncul lambang cinta (love) warna pink yang bertebaran.

Bagaimana cara membuat status Xoxoxo?

Xoxoxo hanya berfungsi untuk kata yang berwarna pink. Kalau masih berwarna hitam, nggak akan bisa diklik.

Fitur Xoxoxo bisa digunakan untuk pengguna iOs maupun Android. Namun, Xoxoxo belum bisa digunakan bersamaan dengan background gambar. Jadi, kamu hanya bisa menggunakan fitur Xoxoxo untuk status biasa. Atau kamu bisa menggunakan background warna seperti ini.

Serunya, kamu bisa mengomentari status teman dengan fitur Xoxoxo.

Apa makna Xoxoxo?

Xoxoxo diambil dari dua huruf, yaitu X dan O. Menurut buku People’s Almanac, X berarti cium, sedangkan O berarti peluk. Tanda X (silang) seperti gambar dua bibir yang sedang ciuman. Tanda O seperti dua pasang lengan yang sedang berpelukan. Jadi, Xoxoxo memiliki makna peluk dan cium.

Tentunya, setiap orang yang menulis atau mengetik Xoxoxo ingin mengungkapkan rasa sayang atau cinta, baik untuk pasangan, keluarga, atau teman. Konteksnya sangat universal.

Ayo ramaikan Facebook kamu dengan status Xoxoxo! Lebih baik menyebarkan ungkapan cinta dan kasih sayang ketimbang berita hoax di media sosial kan? Jangan lupa untuk mengajak orang-orang yang kamu cintai untuk liburan. Yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 3,885 times, 2 visits today)

Comments

To Top