Destinasi

Serunya Mendaki Bukit Campuhan di Ubud, Bali

Bagi kamu yang ingin melarikan diri dan mencari ketenangan di Ubud, Bali, kamu wajib banget mampir ke Bukit Campuhan, di jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, Payangan. Bukit Campuhan terletak satu kawasan dengan Pura Gunung Lebah. Pengin tahu kayak gimana serunya mendaki bukit instagenic ini? Simak bareng Pegipegi, yuk!

Cara menuju ke Bukit Campuhan

Pintu masuk Bukit Campuhan sama dengan gerbang masuk Ibah Villas & Suites. Saat memasuki gerbang menuju Ibah Villas & Suites, ambillah jalan ke kiri. Di papan Ibah Villas & Suites juga tertulis ‘Going to the Hill’ dengan arah panah ke kiri. Setelah melalui gerbang masuk Ibah Villas & Suites, kamu akan menemui Pura Gunung Lebah, di sana ada papan petunjuk agar kamu belok kanan.

Dari depan pura ini, trek menuju Bukit Campuhan dimulai. Tenang aja, treknya cukup mudah ditempuh kok, karena jalurnya jelas dan treknya lebar sekitar 1,5 meter. Jarak menuju Bukit Campuhan adalah sekitar 2 km, kira-kira menghabiskan waktu selama 15-20 menit.

Hidup sehat di Bukit Campuhan

Bukit Campuhan menawarkan keindahan panorama sawah Ubud yang hijau. Jika menghabiskan waktu di sana, dijamin kamu akan lupa dengan kepenatan di kota besar. Jangan lupa untuk mengunjungi Bukit Campuhan menjelang pagi hari karena kamu bisa menyaksikan indahnya matahari terbit (sunrise).

Suasananya yang sejuk bikin kita jadi semangat untuk lari pagi atau main sepeda di sana, lho! Selain di pagi hari, banyak juga yang menghabiskan waktu untuk lari pagi atau main sepeda di Bukit Campuhan ketika sore hari sambil menunggu sunset (matahari terbenam).

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bukit Campuhan, yuk, pesan tiket pesawat dan cari hotel murah di Ubud lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah di ubud, bali

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 177 times, 9 visits today)

Comments

To Top