Kuliner

Serunya Makan Nasi Liwet Ramai-ramai di Warung Teteh, Jakarta

Baru-baru ini lagi hits makan nasi liwet panjang beralaskan daun pisang. Banyak netizen yang pamer foto mereka lagi makan nasi liwet ramai-ramai bareng keluarga atau teman di Instagram. Kamu juga bisa jadi anak kekinian seperti mereka, lho. Salah satu kedai nasi liwet di Jakarta yang menyajikan nasi liwet panjang adalah Warung Teteh di jalan Petogogan I No. 20, Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Tradisi makan nasi liwet yang beralaskan daun pisang ramai-ramai merupakan kebiasaan yang jarang dilakukan di Jakarta, sehingga ketika tren ini dibuat, viralnya begitu cepat di media sosial. Warung Teteh yang menyediakan layanan tersebut pun menjadi terkenal. Kedai ini selalu laris. Saking larisnya, kita harus booking satu hari sebelumnya jika ingin makan di sana.

Sebenarnya, Warung Teteh sudah berdiri dua tahun lalu dan menjual menu utama berupa Mie Kocok Sukabumi, Bubur Ayam, dan Pisang Coklat. Namun, Warung Teteh baru terkenal sekarang karena menjual nasi liwet dalam bentuk paket. Yup, nasi liwet yang mereka sajikan tidak untuk perorangan.

foto dari: www.pictaram.com

Dalam sehari, Warung Teteh bisa melayani lebih dari 60 grup, lho! Untuk paket nasi liwet 4 orang dikenakan biaya Rp 120 ribu*. Lauk yang ditawarkan antara lain ikan manis, ikan tawar, ikan asin, tahu, tempe, lalapan, sambal terasi dadak, dan pencok kacang. Cita rasa nasi liwet di Warung Teteh gurih dan beraroma, juga dikreasikan dengan kaldu ikan.

Kalau kamu berencana main ke Jakarta, jangan lupa mampir ke Warung Teteh, ya! Supaya bujet liburan kamu ke Jakarta terjangkau, yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 3,739 times, 5 visits today)

Comments

To Top