Kuliner

Serunya makan gratis di “Eat Free Day on Jogja Kreatif #22”

Yogyakarta memang tak henti membuat warganya ‘sibuk’ dengan berbagai macam suguhan menarik, salah satunya adalah Jogja Kreatif yang akan digelar pada hari Minggu, 15 Maret 2015 besok. Jogja Kreatif atau yang disebut Joker kali ini adalah penyelenggaraan ke-22, dan mengangkat tema Eat Free Day on Jogja Kreatif #22.

foto : regional.kompasiana.com

foto : regional.kompasiana.com

Sesuai temanya, tentu saja di Joker kali ini akan bertebaran yang namanya makanan alias kuliner berbagai jenis, yang dapat dinikmati secara gratis oleh semua pengunjung. Dalam acara yang ini, ada 16 hotel di Yogyakarta yang berpartisipasi dan akan menyajikan 3.000 porsi makanan. Waaah asyik banget pastinya! Berolahraga pagi sambil menyaksikan berbagai macam atraksi, sekalian makan gratis!

3.000 porsi makanan gratis itu akan digelar di sepanjang Penggal Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta (dari perempatan Gramedia – pertigaan McD Terban). Kamu yang sedang berada di Jogja, ngga ada salahnya mampir ke sini, travelers. Untuk mendapatkan makan gratis, kamu hanya perlu mengambil kupon di sisi barat maupun timur pintu masuk Jogja Kreatif #22, lalu menukarkan kupon sesuai dengan stand yang tertera di kupon tersebut.

Menurut Citra Tunjung Sari (Staf Promosi Tribun Jogja), Eat Free Day on Jogja Kreatif #22 ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas menikmati hidangan hotel. Tak sekedar hidangan, melainkan hidangan andalan hotel tersebut. Misal Yogyakarta Plaza Hotel dengan menu Ayam Bakar Morosono yang selama menjadi menu andalan mereka.

Selain itu, penyelenggaraan Jogja Kreatif hari minggu kali ini juga ditujukan agar terjalin hubungan yang lebih baik lagi antara masyarakat dan para pengelola hotel di Jogja, sebagai satu kesatuan yang harmonis.

Hotel yang ambil bagian dalam Jogja Kreatif #22 ini adalah Hyatt Regency, Sheraton Mustika Resort & Spa, Jambuluwuk MALIOBORO Boutique Hotel, Jogjakarta Plaza Hotel, Cavinton Hotel, Indoluxe Hotel Jogjakarta, Favehotel Kusumanegara, Citra Dream, Laxston Hotel Jogja, Crystal Lotus, Gowongan Inn, Horison Ultima RISS Yogyakarta, Pop! Hotel, Ibis Style, Melia Purosani, dan Cakra Kusuma Hotel.

(Visited 386 times, 2 visits today)

Comments

To Top