Destinasi

Serunya Main Trampolin di Bounce Street Asia!

Foto: jakmap.com

Mencari suasana berbeda untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman segeng, maupun pacar? Yuk, berkunjung ke daerah Jakarta Utara, tepatnya ke Bounce Street Asia di jalan Sentra Bisnis Artha Gading! Arena rekreasi berupa trampoline park ini adalah yang pertama di Jakarta, tampil mencuri perhatian dengan konsep dekorasi yang fun and colorful. Yuk, cari tahu lebih lanjut seperti apa keseruan yang bisa kamu dapatkan ketika berkunjung ke sini!

Loncat-loncat Bermanfaat

Walau terlihat sepele, loncat-loncat di trampolin ternyata punya manfaat bagi tubuh. Bermain trampolin nggak hanya membuat tubuh lebih bugar, tapi juga memperkuat otot dan meningkatkan kepadatan tulang serta fleksibilitas tubuh. Melompat di trampolin juga dapat meningkatkan daya kerja paru-paru dan jantung, melatih sistem pernapasan jadi lebih baik, serta menghilangkan stres serta membuat tidur lebih nyenyak di malam hari.

Pas banget, nih, untuk kamu yang malas berolahraga, karena beraktivitas di Bounce Street Asia nggak monoton dan menyenangkan. Jangan khawatir cidera ketika melompat, karena semua arena yang ada di Bounce Street Asia dilapisi karet dan busa. Trampolin yang dipakai pun permukaannya lebih empuk dibanding trampolin biasa. Total ada 11 arena seru yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mau tahu apa saja? Simak ulasan pegipegi soal tiga arena terfavorit yang ada di Bounce Street Asia!

Foam Pit & Wallclimbing

Tes kekuatan kaki dan tangan kamu di arena Wall Climbing. Kalau sudah kecapekan memanjat, tinggal jatuhkan diri ke arena Foam Pit. Dengan kedalaman 1,5 meter, nggak perlu khawatir tenggelam di Foam Pit karena kamu bakal ‘disambut’ sekitar 14.000 balok busa empuk berwarna-warni.

Gladiator Warzone

Layaknya permainan tradisional yang biasa ada saat perayaan kemerdekaan, di sini kamu bisa mencoba serunya perang bantal bersama teman. Dengan mengandalkan kekuatan tangan dan menahan keseimbangan, kamu harus menjatuhkan lawan ke arena Foam Pit. Eits, jangan langsung mengira arena yang satu ini mengajarkan kepada anak unsur kekerasan, ya. Justru permainan ini membantu perkembangan motorik anak-anak agar dan melatih keseimbangan.

Spidertower

Sesuai namanya, di arena Spidertower kamu bisa memanjat bagai laba-laba di arena setinggi tiga meter ini. Nggak ada batasan tinggi badan atau umur untuk menaikinya. Arena ini dijamin aman, karena memakai rintangan berbahan karet yang melintang. Setelah sampai di puncak, terdapat seluncuran untuk turun.

Eksis di Media Sosial

Bounce Street Trampoline Park Jakarta

Foto: @bouncestreetasia and @gmcitrau

Bounce Street Trampoline Park Jakarta

Foto: via @frandaaa87 @nachavely265 and @allegra_layla

Isi Perut di Bounce Cafe

Perut mulai lapar setelah lelah bermain trampolin? Kamu bisa berkunjung ke Bounce Cafe yang menyajikan aneka menu vegetarian dengan rasa lezat. Wajib coba menu favorit di sini, Chicken Cheese Burger (Rp 76.000*) dan Pizza Margherita (Rp 66.000*). Sambil bersantap, kamu bisa melihat keseruan pengunjung yang bermain trampolin.

Bounce Street Trampoline Park Jakarta

Foto: via @bouncestreetasia

Perhatikan hal ini, ya!

Buat kamu yang tertarik mencoba serunya bermain trampolin, Bounce Street Asia buka pukul 09.00 – 22.00 (Minggu-Kamis), dan buka pukul 09.00 – 23.00 (Jumat-Sabtu). Sementara di hari Senin, tempat ini tutup. Asyiknya lagi, di hari Jumat dan Sabtu ada Bounce Night yang bisa diikuti para pengunjung! Untuk tiket masuknya, setiap orang dikenakan Rp 110.000*/jam (hari kerja), dan Rp 135.000*/jam (hari libur).  Yuk, bersenang-senang di sini sambil membuat tubuh lebih bugar bareng teman dan keluarga!

Bounce Street Trampoline Park Jakarta punya ketentuan bermain seperti berikut ini:

  1.  Wajib pemanasan sebelum bermain, berlaku untuk semua pengunjung meskipun seorang atlet.
  2.  Gunakan pakaian yang membuat tubuh leluasa untuk bergerak.
  3.  Jangan mendarat menggunakan kepala di seluruh arena trampolin atau Foampit.
  4.  Jangan menyobek dan melempar kotak busa keluar dari arena Foampit.
  5.  Dilarang melompat dengan satu kaki, apalagi melakukan double flip atau stunts.
  6.  Dilarang berlari, duduk atau tiduran di arena trampolin.
  7.  Dilarang memanjat/bersandar di net dan trampolin.
  8.  Khusus anak usia di bawah 6 tahun wajib membawa pengawas atau penjaga pribadi.

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang tinggal di luar Jakarta dan ingin datang ke Bounce Street Asia Trampoline Park Jakarta, bisa pesan tiket kereta api murah atau tiket pesawat murah ke Jakarta lewat pegipegi. Jangan lupa cari hotlewat pegipegi, kamu juga bisa cari hotel murah di Jakarta!

cari tiket kereta api murah ke Jakarta tiket pesawat murah ke jakarta cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Download aplikasi pegipegi di Google Play atau App Store agar transaksi lebih cepat dan lebih mudah! Miliki potongan harga tiket kereta api, tiket pesawat dan kamar hotel saat ini juga. Semoga selamat sampai tujuan, travelers!

apps-store

google-play

(Visited 406 times, 2 visits today)

Comments

To Top