Destinasi

Seram! Bali Punya 5 Tempat Wisata untuk Berburu Hantu

Ternyata, Bali nggak hanya terkenal akan keindahan pantai, galeri, tarian, dan kuilnya. Tapi, di sana juga cukup banyak tempat wisata mistis yang bisa kalian kunjungi. Bagi kamu yang ingin menantang adrenalin dengan berburu hantu, kamu wajib banget datang ke lima tempat wisata berikut ini.

1. Bangkai pesawat di Pantai Pandawa

Di Bali,  terdapat bangkai pesawat yang letaknya nggak jauh dari Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kabupaten Badung. Entah kenapa ada bangkai pesawat di sana yang parkir dengan begitu cantik di atas tebing. Katanya sih, dulu ada seorang investor yang berencana untuk menyulap bangkai pesawat tersebut menjadi resto unik. Tapi rencana tersebut belum juga dirampungkan dan bangkai pesawat tersebut terus didiamkan di sana.

Meskipun lokasi tersebut dianggap angker, tapi tetap aja banyak wisatawan yang sengaja berkunjung ke sana. Mereka memanfaatkan bangkai pesawat itu untuk foto-foto cantik atau selfie. Momen tersebut dimanfaatkan oleh penduduk sekitar untuk mencari rezeki dengan cara membuka warung yang menjual makanan dan minuman.

Kamu sendiri gimana? Tertarik nggak buat foto-foto di dekat bangkai pesawat? Jika kamu ada rencana liburan ke Pandai Pandawa untuk melihat bangkai pesawat, kamu bisa mencari hotel murah di sekitar Pantai Pandawa atau Badung lewat pegipegi.com. Dijamin murah!

2. Taman Festival

Taman Festival yang sudah berusia lebih dari belasan tahun ini dulunya adalah tempat wisata yang sangat bagus. Karena, bangunannya mewah dan banyak sarana rekreasi. Ada permainan simulasi yang menegangkan, berbagai wahana permainan, kolam buaya, dan lain-lain. Sekarang, hanya ada bangunan bekas yang sudah nggak terawat, pohon dan belukar, tembok lumut, dan sampah berserakan. Suasana tersebut membuat Taman Festival menjadi angker. Kamu akan dibuat merinding bila melewati lokasi tersebut.

Banyak pengunjung yang mengungkapkan bahwa di sana banyak terjadi fenomena gaib. Mulai dari suara-suara misterius hingga sosok mengerikan. Bahkan, kabarnya ada pengunjung yang meninggal di salah satu wahana permainan! Jika kamu ingin mencoba menantang adrenalin di taman yang berlokasi di Pantai Padang Galak, Sanur ini boleh-boleh aja, kok. Tapi, banyak yang menyarankan agar nggak pergi sendirian, tapi mengajak teman yang cukup banyak. Hehehe…

Jika kamu ada rencana untuk mengajak teman-teman berkunjung ke Taman Festival, kamu bisa cari hotel murah di sekitar Sanur lewat pegipegi.com. Dijamin murah!

3. Hotel Pondok Indah Bedugul

Hotel Pondok Indah Bedugul terletak di kawasan wisata Bedugul, Kabupaten Tabanan. Hotel tersebut dibangun oleh Tommy Soeharto sekitar tahun 1997. Tahun 2007, hotel ini ditutup dan menjadi bangunan terbengkelai di Bali. Ada kabar burung yang beredar mengenai hotel tersebut. Dengar-dengar sudah ada puluhan wisatawan Rusia yang tiba-tiba menghilang di tempat ini. Entah kejadian itu benar atau nggak, tapi sudah ada beberapa wisatawan Rusia yang menanyakan hal ini kepada tour guide di Bali.

Kabarnya, ada seorang backpacker cewek asal Rusia yang juga pernah bercerita ke seorang tour guide di sana mengenai mitos bercinta di Hotel Pondok Indah Bedugul. Backpacker tersebut pernah dengar dari temannya bahwa jika bercinta di hotel itu, kamu bisa merasakan perpaduan antara dunia nyata dengan dunia lain. Ternyata, si backpacker tersebut ingin mengajak di tour guide bercinta di tempat mistis itu. Tentu aja hal itu ditolak oleh si tour guide, lalu ia menjelaskan ke backpacker tersebut bahwa cerita itu bohong.

Ehm, jadi makin penasaran kan dengan angkernya tempat ini! Jika kamu ingin berkunjung ke Hotel Pondok Indah Bedugul, nggak mungkin kan kamu sekalian menginap di hotel terbengkelai itu. Kamu bisa menginap di Resor Puricandikuning Retreat dan pesannya lewat pegipegi.com, dong! Dijamin harganya lebih murah.

4. Bounty Beach Club Bungalows

Tempat penginapan lain di Bali yang terkenal angker adalah Bounty Beach Club Bungalows yang terletak di Gili Meno. Di Bounty Beach Club Bungalows, kamu akan melihat beberapa bangunan yang sudah nggak terurus karena sudah nggak ada yang mengunjungi apalagi merawatnya. Jadi, jangan heran jika kamu bakal jarang melihat orang di sana, kecuali mereka yang ingin berburu hantu di sana.

Menurut kabar yang berbedar, Bounty Beach Club Bungalows terbengkelai karena dipicu oleh peristiwa pemboman Bali tahun 2002 silam dan penginapan itu terkena dampaknya. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa pemilik penginapan itu meninggal secara nggak terduga, sehingga nggak ada lagi yang mengurusnya.

5. Kuil di bawah laut

Berwisata mistis di Desa Pemuteran, Gerogak, Buleleng juga nggak kalah seru! Soalnya, kamu bisa berburu hantu di bawah lautnya yang terdapat kuil. Lokasi tersebut ditemukan oleh seorang wisatawan asal Australia bernama Chris Brown tahun 2005 lalu. Dulunya sih, kuil yang mirip candi kecil tersebut merupakan bangunan yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Bali. Selain dikenal sebagai tempat ibadah, kuil tersebut juga terkenal akan keangkerannya.

Kalau menurut orang-orang sih, kamu sebaiknya berpikir dua kali jika ingin menyelam di sana karena airnya sangat keruh, jadi jarak pandang di sekitarnya hampir tak bisa terlihat. Buruknya kondisi air di sekitar kuil bawah laut ini juga membuat suasananya makin terasa angker. Apalagi, kabarnya, kuil tersebut memiliki aura gaib karena makhluk halus yang menguasainya merupakan salah satu penguasa di Bali.

Buat kamu yang berada di luar Bali dan ingin menikmati obyek wisata di atas, kamu juga bisa pesan tiket pesawat murah lewat pegipegi.com, lho! Soalnya, banyak diskon menarik untuk kamu.

Mau travelling ke Bali? Yuk, rencanakan liburanmu selanjutnya dengan pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

 

]

Comments

To Top