Event & Festival

Selebritis Ini Ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran

Gelaran event akbar Jakarta Fair Kemayoran memberikan warna tersendiri khususnya bagi para warga Jakarta. Ajang yang tahun ini digelar untuk ke-48 kalinya tersebut bertepatan dengan bulan suci ramadhan. Untuk itu pihak penyelenggara PT Jakarta International Expo (JIExpo) menyajikan konten acara menarik selama bulan ramadhan guna menghibur dan memberikan kepuasan bagi para pengunjung.

Screenshot 2015-07-01 11.08.35

Salah satu pengunjung yang merasakan kemeriahan Jakarta Fair adalah selebritis ternama yakni Indah Dewi Pertiwi yang berkunjung ke event terbesar di kawasan Asia Tenggara ini. Selebritis yang akrab disapa IDP ini menghabiskan waktunya menjelang berbuka puasa (ngabuburit) dengan berkeliling area pameran Jakarta Fair.

Dirinya menjelaskan bahwa Jakarta Fair merupakan event pameran multiproduk terlengkap yang ada di Indonesia. “Jakarta Fair itu seru, di sini semuanya lengkap karena apa pun yang kita cari semuanya ada di sini,” tutur IDP disela-sela ngabuburitnya di arena Jakarta Fair, Jum’at (26/6).

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pelantun lagu Hipnotis ini mengunjungi stan-stan UMKM yang berlokasi di area Hall B3-C3. Dirinya juga sangat tertarik dengan konsep yang dipamerkan para stan UMKM ini, bahkan IDP juga sempat membeli kerajinan khas yaitu sepatu dan sandal berbahan baku kayu.

“Stan-stan di UMKM ini sangat kreatif, aku memang kesini mencari pernak-pernik unik buat aku pakai saat lebaran nanti. Aku juga beli sepatu kayu di salah satu stand UMKM ini dan produknya bagus banget, bener-bener kreatif ,” ungkap IDP.

IDP juga mengapresiasi pihak panitia penyelenggara yang sudah menyediakan konsep kemeriahan Jakarta Fair tanpa mengesampingkan ibadah di bulan suci ramadhan. Sebagai informasi bahwa

“Di Jakarta Fair ini lengkap dan tertib, saya juga terkesan dengan konsep ramadhan di sini seperti ibadah sholat tarawih berjamaah dan pembagian takjil gratis kepada pengunjung, benar-benar menghargai ibadah orang muslim,” jelasnya.

Di saat waktu berbuka puasa dara cantik asal Bogor ini menyantap hidangan dari atas balkon Expo Resto yang menghadap langsung ke area panggung utama Jakarta Fair. Sambil menyantap hidangan berbuka, dirinya berharap agar Jakarta Fair tetap mempertahankan kemeriahan ini untuk kepuasan para pengunjung.

“Ke depannya saya berharap semoga Jakarta Fair tahun 2016 makin meriah dan banyak acara yang seru seperti ini,” jelas IDP.

 

(Visited 129 times, 1 visits today)

Comments

To Top