Rekomendasi

Sehat dan Rileks di Get Refleksi, Kelapa Gading, Jakarta Utara

refleksi-tangan

Ada kabar gembira untuk kamu yang tinggal atau ingin berkunjung ke Kelapa Gading, Jakarta Utara. Soalnya, di sana ada tempat refleksi baru bernama Get Refleksi (Kelapa Gading Boulevard Raya Blok L3) yang baru aja dibuka pada awal Desember 2016. Get Refleksi berada di satu lokasi dengan Total Buah Segar. Jadi, gampang banget untuk mencari lokasinya. Waktu liburan Natal dan Tahun Baru 2017 kemarin, pegipegi sempat diundang oleh Get Refleksi untuk mencoba refleksi di sana, lho!

fullsizerender

Total Buah Segar berada di lantai satu, sedangkan Get Refleksi berada di lantai dua. Kamu bisa menuju Get Refleksi dengan masuk dari pintu samping lalu naik lift.

2

Sesampainya di lantai dua, kamu akan disambut oleh resepsionis di sana dan bisa menunggu sebentar di ruang tunggunya yang nyaman. Bukan hanya nyaman, tapi ruangannya juga memiliki aroma yang enak layaknya ruangan di tempat refleksi. Benar-benar menenangkan. Sembari menunggu, kamu bisa mengisi waktu dengan baca majalah yang tersedia di rak.

Get Refleksi

Get Refleksi

Tadinya, pegipegi pikir harganya pasti mahal, karena biasanya pijat refleksi bisa memakan biaya hingga ratusan ribu. Ternyata nggak tuh, soalnya bujet yang kamu keluarkan untuk 90 menit refleksi adalah Rp 70 ribu*, sedangkan untuk refleksi 120 menit bujetnya adalah Rp 90 ribu*. Menariknya lagi, jika kamu refleksi di happy hour (Senin – Jumat, pukul 10.00 – 14.00 WIB), kamu bisa mendapatkan harga Rp 55 ribu* untuk refleksi selama 90 menit dan Rp 70 ribu* untuk refleksi selama 120 menit.

Harganya sengaja dibuat dengan sangat terjangkau, karena Jeff, pemilik Get Refleksi memang ingin memberikan layanan refleksi dengan harga yang terjangkau.

I have always been a big fan of foot massages as I play sports regularly and often have aching muscles. Just as how people say eyes are the windows to one’s soul, the feet is often described as the gateway to one’s health. Most importantly, it just feels great and refreshing to have a foot reflexology. Furthermore, back where I came from in Singapore foot massage has always been a luxury and is very expensive. Hence, it is a dream to create the same experience (but more affordable) to share with others,” ungkap Jeff.

Sedangkan, nama Get Refleksi dipakai karena mereka ingin menciptakan sebuah tempat yang tepat untuk mendapatkan layanan refleksi, sesuai dengan kata “get“. Selain itu, nama Get juga mudah diingat banyak orang. Get Refleksi sendiri memiliki tiga visi, yaitu genuine, enjoyable, dan trustworthy. Selain memberikan rasa enjoy lewat layanan refleksi yang berkualitas untuk kamu bersama keluarga, pasangan, dan teman, Get Refleksi juga menjamin bahwa layanan mereka memang murni bergerak di bidang kesehatan. Sama sekali nggak berkonotasi negatif, seperti tempat pijat di sembarang tempat.

Karena Jeff sendiri hobi mencoba berbagai layanan pijat, seperti Chinese tuina, Thai foot massage, hingga western physiotherapy, ia pun mengerti seperti apa pijat yang enak dan berkualitas. Makanya, terapis-terapis di Get Refleksi sengaja dipilih yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Jadi, kualitas para terapisnya sudah nggak perlu diragukan.

“Teknik refleksi yang digunakan oleh terapis-terapis di Get Refleksi adalah gabungan teknik oriental dan nusantara dari pijat ala Jawa,” jelas Jeff.

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Ruangan refleksi di sana sangat luas, nyaman, bersih, sekaligus aromanya enak. Wah, kalau kamu pijat refleksi di sana, sudah pasti bakal betah!

get-reflksi-1-1

Dok. Get Refleksi

Setiap bangku refleksi di sana dilengkapi dengan TV kecil yang bisa kamu gunakan untuk nonton. Jadi nggak bakal mati gaya selama direfleksi.

Get Refleksi

Get Refleksi

Supaya lebih mudah dipijat, sebaiknya kamu menggunakan celana pendek ketika dipijat. Kalau kamu nggak menggunakan celana pendek, pihak Get Refleksi bisa meminjamkan kamu celana pendek kok. Jangan khawatir soal kebersihan, soalnya celana pendeknya jelas bersih. Begitu pula dengan handuknya. Sebelum dipijat, terapis di sana akan merendam kakimu dengan air panas yang sudah dicampur air garam agar peredaran darah lebih lancar dan pori-pori lebih terbuka.

Get Refleksi

Kemudian, terapis mengoleskan lotion dan mulai memijat kaki.

Get Refleksi

Ketika kakimu direfleksi, kamu akan merasakan relaksasi yang luar biasa. Tanpa sadar, stres pun berkurang banyak. Soalnya, refleksi punya banyak manfaat seperti menghilangkan pegal-pegal, menghilangkan kram dan kesemutan, menambah kekuatan kaki, dan mengendurkan otot yang menegang.

Ternyata, bukan hanya kaki yang direfleksi oleh terapis, tapi tangan, punggung, bahu, dan kepala kamu juga dipijat, lho! Berbeda banget dengan tempat refleksi pada umumnya yang biasanya cuma berfokus di kaki. Di Get Refleksi, kamu bisa merasakan relaksasi luar biasa di banyak bagian tubuh!

Setelah selesai refleksi, terapis akan membersihkan sisa lotion yang menempel di kaki dengan handuk hangat supaya kaki tidak lengket. Jadi, setelah selesai refleksi, kamu bisa jalan-jalan tanpa takut dengan rasa lengket. Hihihi…

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Gimana travelers? Jadi kepengin refleksi di Get Refleksi kan supaya tubuh kamu sehat dan rileks? Apalagi harga yang ditawarkan oleh Get Refleksi sangat terjangkau! Buat kamu yang pengin liburan ke Jakarta dalam waktu dekat, jangan lupa mampir ke Get Refleksi, ya!

Get Refleksi 

Kelapa Gading Boulevard Raya Blok L3, Jakarta Utara 

(021) 45857867

Supaya bujet liburan kamu ke Jakarta lebih terjangkau, jangan lupa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat pegipegi, ya!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi pegipegi lewat Google Play dan App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 336 times, 1 visits today)

Comments

To Top