Berita

Sehari, Pengguna Instagram Habiskan 32 Menit Buat Online!

Buat generasi milenial, Instagram merupakan platform media sosial yang sangat lengkap. Dengan aplikasi tersebut, mereka sangat terfasilitasi dalam hal berekspresi.

Nggak heran, pengguna aktif Instagram melonjak ke angka 700 juta. Sepertiga antaranya tercatat sangat aktif dalam menyiarkan kehidupan mereka melalui salah satu fitur teranyar, Instagram Story.

Nggak cuma bisa pamer foto dengan berbagai visual filter, generasi milenial juga menggunakan Instagram untuk mengakses kabar terkini. Khususnya yang terjadi di sekitar mereka.

Foto: later

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa rata-rata pengguna Instagram di bawah 25 tahun menghabiskan 32 menit waktu mereka sehari untuk online di Instagram. Sedangkan, pengguna yang usia di atas 25 tahun menghabiskan 24 menit dalam sehari untuk melakukan hal yang sama.

Angka ini meningkat 40 persen ketimbang catatan pada tahun 2014 lalu. Di mana, para pengguna menghabiskan 21 menit dalam sehari untuk bersosial media di Instagram.

Di Depan Snapchat

Kepercayaan lebih yang diberikan oleh generasi milenial membuat Instagram makin perkasa. Meskipun awalnya hanya mengusung aplikasi berbagi foto, Instagram kini mampu mengungguli Snapchat yang notabene unggul dalam aplikasi multimedia.

Kunci suksesnya hanya satu, belajar jadi lawannya! “Kami melihat Snapchat memiliki fitur Stories. Tapi, jika kami hanya mencontek fitur tersebut, Instagram Story nggak akan sukses,” ucap co-founder Instagram, Mike Krieger.

Foto: blastingnews

“Yang kami lakukan adalah memasukkan berbagai macam inovasi ke dalam Instagram.” tambahnya yang dilansir oleh CNN.

Sebagai catatan, Instagram Story mampu berada di depan Snapchat dalam hal pengguna aktif. Di mana, mereka memiliki 250 juta pengguna, mengungguli Snapchat dengan 166 juta pengguna aktif.

Foto utama: smartcompany

Kalau kamu pengguna Instagram, yuk hunting foto saat liburan!  Kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 84 times, 1 visits today)

Comments

To Top