Berita

Sebelum Nonton, Ini 7 Fakta Seru Game of Thrones Season 7

Jagat dunia maya tengah bergembira. Pasalnya, usai setahun absen, musim baru serial televisi HBO, Game of Thrones kembali mengudara.

Kali ini, Peter Dinklage dan kawan-kawan bakal menghadapi banyak pertarungan seru, yang konon katanya meruncing kepada akhir perjalanan Game of Thrones. Kiprah Daenerys Targaryen dan percobaan pembunuhan Queen Cersei menjadi fokus utama dari musim baru Game of Thrones ini.

Sudah tayang di HBO pada Senin pagi, Game of Thrones season 7 bisa kamu nikmati kembali di Indonesia pada nanti malam mulai pukul 21.00 WIB. Episode pertama yang diberi tajuk Dragonstone siap memanjakan hari Senin kamu yang ceria ini.

Buat menemani kamu nonton Game of Thrones Season 7, Pegipegi sudah siapkan beberapa fakta menariknya. Simak ya!

1. Cukup 7 Episode

Foto: digitalspyuk

Berbeda dengan dua episode terakhir, Game of Thrones Season 7 hanya memiliki tujuh episode. Namun, tiap episode berdurasi 63 menit dengan episode terakhir berdurasi 81 menit. Pertama kali mengudara pada 16 Juli 2017, Game of Thrones Season 7 bakal berakhir 27 Agustus.

2. Bocoran Judul

Foto: pmcvariety

Meski baru memasuki episode pertama, Dragonstone, para fans Game of Thrones sudah dapat mengetahui dua judul episode selanjunya. Jika episode pertama berjudul Dragonstone, dua lainnya bertajuk Stormborn dan The Queen’s Justice. Ketiga episode awal tersebut digarap oleh Jeremy Podeswa dan Mark Mylod.

3. Penanda Akhir Game of Thrones

Foto: nerdist

Meski bukan menjadi musim terakhir, Game of Thrones Season 7 menjadi rangkaian episode menuju puncak serial televisi tersebut. Pasalnya, sang studio, HBO berencana mengakhiri drama fantasi tersebut di musim kedelapannya dengan hanya enam episode di dalamnya.

4. Lebih Banyak Perang

Foto: radiotimes

Bumbu politik tampaknya sudah berakhir di musim keenam. Pasalnya, di musim ketujuh, Game of Thrones menjanjikan lebih banyak perang antar prajurit. Ya, mirip-mirip beberapa adegan perang di episode sebelumnya seperti Battle of the Blackwater, Massacre at Hardhome dan The Battle of the Bastards. Jadi, siapkan diri kamu buat menahan gempuran keseruan Game of Thrones Season 7

5. 2 Aktor Baru

Foto: timeincapp

Memasuki musim ketujuh, pergantian karakter nggak terlalu banyak terjadi. Yang ada justru pergantian aktornya. Seperti yang terjadi kepada karakter Dickon Tarly. Jika sebelumnya diperankan oleh Freddie Stroma, kini Game of Thrones mendapuk aktor Black Sails, Tom Hopper untuk memainkan karakter adik bontot Samwell Tarly ini. Selain itu, karakter baru, Archmaester Marwyn muncul dan diperankan aktor senior Jim Broadbent (Longford).

6. 1 Karakter, 1 Misi Penting

Foto: dailymail

Game of Thrones Season 7 benar-benar seru! Bisa dibayangkan, tiga karakter utama memiliki satu misi penting yang nggak bisa mereka tanggalkan di musim kali ini. Queen Cersei Lannister (Lena Headey) menyiapkan para pasukannya untuk sebuah perang wilayah sedangkan Jon Snow (Kit Harington) fokus perang untuk merebut wilayah utara. Sedangkan si tomboy Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) memboyong naga asuhannya kembali ke Westeros untuk merebut Iron Throne.

7. Penampakan Ed Sheeran

Di musim ketujuh ini, HBO menyiapkan kejutan spesial. Yap, di salah satu episodenya, Game of Thrones menghadirkan penyanyi pop asal Inggris, Ed Sheeran. Well, pelantun Shape of You ini dikenal sebagai fan berat serial televisi ini. Maka nggak heran kalau GOTs mengajaknya main di salah satu episodenya. Bagaimana perannya? Ed kebagian memainkan peran seorang prajurit King’s Landing yang tegah menuju istana untuk membunuh Queen Cersei Lannister. Tapi tenang, di sini ia cuma menyumbang suara dengan bernyanyi, kok!

Foto utama: vanityfair

Nah, sambil nonton Game of Thrones Season 7 tayang, yuk rencanakan liburan kamu dengan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi! Selamat merencanakan liburan, ya!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 746 times, 1 visits today)

Comments

To Top