Kuliner

Sate Jando Cimandiri, Kuliner Lezat di Balik Gedung Sate, Bandung

Kawasan Gedung Sate memang jadi daya tarik wisatawan saat liburan di Bandung. Nggak cuma arsitekturnya, tetapi juga wisata kulinernya. Lho, kok bisa?

Buat yang belum tahu, tepat di belakang Gedung Sate terdapat kedai sate yang lezat banget! Namanya kedai Sate Jando Cimandiri.

Kuliner kaki lima ini menarik minat banyak pecinta kuliner di kota Bandung sejak lama. Kenikmatan dan kelezatan sajian satenya bahkan membuat banyak orang rela mengantri tiap harinya.

Tapi, apa sih yang membuat sate jando spesial? Well, sate ini nggak menggunakan daging ayam atau sapi, tetapi justru gajih atau lemak susu dari sapi! Kesan juicy dijamin mampir di lidah kamu tiap kali mencicipinya.

Dilumuri bumbu kuning yang terbuat dari jahe, kunyit, sirih, dan berbagai rempah lainnya, sate jando memiliki bumbu kacang yang gurih dan segar. Sehingga, kesan amis sama sekali nggak hadir di sajian favorit yang satu ini.

Disajikan dengan lontong, tekstur kenyal dan empuk siap memanjakan kamu yang tengah kelaparan usai berkeliling kota Bandung. Cukup merogoh kocek Rp 23 ribu, kamu sudah bisa menyantap sate jando ini lengkap dengan lontong.

Buat yang berada di luar Bandung dan pengin nikmatin kuliner lezat di sini, yuk, pesan tiket pesawat atau tiket kereta api ke Bandung lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Bandung pesan tiket kereta api murah ke Bandung cari hotel murah lain di Bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top