Rekomendasi

Sajian istimewa Hotel Melia Purosani Jogja di event Jogja Kreatif #22

Hotel Melia Purosani Jogja

Hotel Melia Purosani Yogyakarta adalah hotel berbintang lima dengan reputasi Internasional yang menjadi salah satu peserta Jogja Kreatif #22, Minggu 15 Maret 2015 nanti. Hotel yang berlokasi di Jl Suryotomo 31 ini sangat antusias dengan penyelenggaraan event yang bertajuk “Eat Free Day on Jogja Kreatif #22”

Hotel Melia Purosani Jogja

Hotel Melia Purosani Jogja

Penasaran apa yang akan disuguhkan oleh hotel yang beberapa kali menyabet penghargaan ini? Krisman, Food and Beverage Sales dari hotel berbintang lima inipun menjelaskan dengan bersemangat mengenai keikutsertaan di panggung Jogja Kreatif #22

Karena tema Jogja Kreatif #22 kali ini adalah “Eat Free Day on Jogja Kreatif #22” pastinya suguhan utamanya adalah makanan. Krisman menyampaikan, Hotel Melia telah menyiapkan berbagai jenis pastry yang dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung. Jenis – jenis pastry tersebut adalah Banana Strudle, Scrumble cake, cheese cake, sajian tradisional aneka rebusan serta live cooking waffle yang telah disiapkan sebanyak 200 porsi, so kamu sebaiknya segera kunjungi booth Hotel Melia Purosani Jogja karena pasti bakalan kehabisan kalo datang terlambat!

Antusiasme warga mencoba kuliner khas Hotel Melia Purosani Jogja

Antusiasme warga mencoba kuliner khas Hotel Melia Purosani Jogja

Selain menyuguhkan kuliner, dalam keikutsertaannya kali ini Hotel Melia Purosani juga telah menyiapkan beberapa penampilan di booth yang telah dipersiapkan. Ada demo bartending show dan ice carving, serta pameran fruit carving hasil karya dari para karyawan handal hotel tersebut.

Mengapa memilih bartending show? Krisman menjelaskan, karena bartending show merupakan atraksi menarik yang membutuhkan skill khusus dan menghibur, yang tentunya juga menjadi salah satu atraksi favorit dalam paket Table Manner Hotel Melia Purosani.

Di ice carving performance, masyarakat akan menyaksikan kepiawaian para crew Hotel Melia Purosani dalam mengolah es menjadi berbagai bentuk karya seni, untuk berbagai keperluan, semisal acara pernikahan, ulang tahun, dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan fruit carving? Fruit carving ini adalah seni mengolah berbagai macam buah menjadi bentuk yang unik dan memiliki nilai seni. Nantinya, hasil karya para crew Hotel Melia akan dipamerkan di sini. Tak sekedar memamerkan, para crew juga akan dengan senang hati menjawab pertanyaanmu, travelers.

Atraksi Food Carving oleh kru Hotel Melia Purosani Jogjakarta

Atraksi fruit carving oleh kru Hotel Melia Purosani Jogjakarta

Nah, untuk travelers yang tak sempat hadir di Eat Free Day on Jogja Kreatif #22 tentu masih dapat menikmati suguhan kuliner andalan Hotel Melia Purosani Yogyakarta dengan menginap di hotel yang berlokasi sangat strategis ini. Menghadirkan suasana alami, makan pagimu akan ditemani gemericik air dan pemandangan kolam renang yang tenang dan menyejukkan.

Nah, tunggu apa lagi? Segera pesan tiket pesawat ke Jogja dan booking Hotel Melia Purosani di pegipegi.com sekarang juga!

(Visited 279 times, 1 visits today)

Comments

To Top