Berita

Sertifikasi Safe Travels WTTC untuk Archipelago International

safe travel archipelago

Kabar baik datang dari salah satu grup hotel privat terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International. Baru-baru ini, Archipelago International dianugerahi sertifikasi ‘Safe Travels’ dari World Travel & Tourism Council (WTTC), karena kepatuhannya dengan protokol kesehatan dan standar kebersihan.

Hadirnya protokol ‘Perjalanan Aman’ bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan tamu dan travelers terhadap industri perjalanan karena dampak COVID-19. Berdasarkan latar belakang ini, para pemimpin industri perjalanan dan mitra terkait berkomitmen untuk menerapkan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan, terutama di masa new normal

John Flood, President & CEO Archipelago International, menyampaikan bahwa pihaknya berusaha memastikan seluruh tamu dapat menginap dan menyantap hidangan hotel dengan tenang dan aman.  

“Saya senang bahwa upaya ini terjadi pada momen yang tepat, dan sekali lagi Archipelago International menjadi yang terdepan. Kami terus mencari cara yang inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga keamanan semua orang,” katanya. 

Kabar baik ini tentunya menjadi berita bagus untuk kamu yang pengin staycation. Meski demikian, tetap jaga protokol kesehatan dengan membawa starter pack new normal, ya. Kalau NantiKitaPegipegiLagi, jangan lupa pesan tiket bus, tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top