Promo

Rumah Turi, Hotel bernuansa alam di Solo

Travelers, mau jalan-jalan ke kota Solo? Sudah dapat tempat untuk menginap belum? Kalau belum, mungkin kamu ingin merasakan sensasi berbeda saat bermalam di sebuah hotel. Nah kali ini, Pegipegi mau sharing tentang sebuah hotel yang mendapat sebutan eco-resort pertama di Solo. Namanya Rumah Turi. Yuk, simak ulasannya!

Foto 1 Menginap di Rumah Turi, Solo

Rumah Turi adalah sebuah rumah dimana para tamu akan selalu disambut seperti teman dekat. Lokasinya sangat strategis karena berada di jantung kota Solo. Sebuah hotel yang menawarkan keramahtamahan, kenyamanan, dan kemewahan yang berpadu dengan alam, budaya, seni khas masyarakat Jawa, sekaligus ramah lingkungan.

Kamar-kamar yang lapang, sejuk, bersih serta makanan yang nikmat membuat kamu bisa merasakan keindahan dan suasana kota Solo secara lebih maksimal. Lokasinya yang cukup dekat dari Paragon shopping mall, stasiun Balapan Solo, bandara udara, dan tempat wisata di kota batik ini tentu menjadi keuntungan tersendiri karena kamu bisa menjelajahi kota dengan berjalan kaki.

Foto 2 Menginap di Rumah Turi, Solo

Kalau bicara tentang desain dan konsep bangunan, bisa dibilang kalau Rumah Turi bukan hanya sekadar hotel. Tempat ini didesain dengan begitu apik untuk tamu agar selalu terhubung dengan alam, masyarakat, seni, dan budaya. Tempat ini juga dinobatkan sebagai eco-boutique resort yang menampilkan cara baru sebuah bangunan ‘rumah’ yang benar-benar bersahabat dan ramah pada alam, sekaligus terintegrasi sempurna dengan lingkungan sekitar. Perpaduan antara dekorasi kontemporer dan tradisional memberi suasana berbeda di Rumah Turi.

Untuk menginap di Rumah Turi, kamu bisa memilih jenis kamar sesuai dengan kategori. Misalnya untuk kategori Sereh tersedia 8 kamar dengan fasilitas twin bed dan single bed, ada mini bar, luasnya 21m2, suasana lapang dan desainnya modern dan chic. Ada kategori Wuni yang tersedia 8 kamar dengan fasilitas taman indoor, luas 21m2, standing shower, double bed, dan mini-bar. Sedangkan kategori Kemuning Suite tersedia 2 kamar dengan luas 26m2, desain mewah dan elegan, perabotan pilihan, double bed, mini bar, serta seating corner yang bisa dipakai sebagai extra bed.

Foto 3 Menginap di Rumah Turi, Solo

Fasilitas ruangan yang bisa kamu nikmati juga komplit, seperti shower (hot shower), telepon, AC, LCD TV, akses internet, kulkas, dan laundry. Kamu tidak perlu risau tentang makanan karena Rumah Turi menyediakan restoran dengan menu pilihan. Kamu juga bisa menikmati minuman tradisional, jamu dan teh untuk menyegarkan badan. Tiap hidangan yang disajikan di restoran sebagian dihasilkan dari kebun sendiri untuk memunculkan rasa tradisional khas Solo.

Disini kamu juga bisa menikmati spa. Kamu pasti merasa lelah setelah melakukan perjalanan jauh atau selesai jalan-jalan di kota Solo kan? Di tempat spa ini, kamu dapat mengembalikan energi, melakukan relaksasi, dan menenangkan diri agar pikiran dan tubuhmu kembali fit. Tempatnya begitu menenangkan dan nyaman karena selama beristirahat kamu akan ditemani terapis profesional yang akan memanjakan waktumu saat rehat sejenak.

Foto 4 Menginap di Rumah Turi, Solo

Kalau ingin mengelilingi kota, kamu juga bisa menyewa sepeda. Berkeliling kota sambil menikmati berbagai tempat wisata, termasuk pasar tradisional klewer yang menjual beragam produk batik. Setelah kembali ke hotel, kamu akan langsung disambut dengan suasana yang adem dan penuh keramahan.

Pegipegi menawarkan harga terbaik, mulai dari Rp330.000,- an per malam per kamar. So, jika travelers bosan dengan suasana hotel yang itu-itu saja, nggak ada salahnya menginap di Rumah Turi. Yuk, cek tiket pesawat ke Solo dan booking kamar di Rumah Turi, hanya di pegipegi.com.

(Visited 435 times, 1 visits today)

Comments

To Top