Berita

Resolusi Pevita Pearce di Tahun 2018

Di Tahun 2017, Pevita Pearce menjadi brand ambassador Pegipegi. Si cantik ini telah mempelajari seluk-beluk online travel agent serta traveling ke berbagai tempat indah di Indonesia. Tak puas hanya di situ, Pevita juga punya resolusi dan rencana matang di tahun 2018. Apa aja nih?

“Untuk di tahun 2018, sudah ada beberapa proyek film yang ditawarkan. Namun, saya belum bisa cerita banyak tentang hal ini karena masih rahasia. Tapi, yang jelas, proyek ini akan bikin saya berada di luar Jakarta dalam waktu yang cukup lama. Nah, rencananya pengin saya manfaatkan untuk sekalian traveling. Dan pastinya, saya juga ingin banget mencoba banyak hal baru, misal traveling ke tempat yang aku belum pernah datangi,” ungkap Pevita.

Salah satu negara yang pengin banget dikunjungi oleh Pevita adalah Jepang. “Saya belum pernah ke Jepang. Pengin banget ke sana karena saya suka banget sama makanan Jepang.”

Untuk urusan bisnis, pastinya Pevita juga ingin mengembangkan bisnis yang tengah ditekuninya. “Saya punya brand clothing namanya Tre Clothing. Ke depannya kami ingin rebranding Tre Clothing menjadi lebih dewasa supaya market-nya lebih besar. Juga mengembangkan penjualan offline dan online-nya. Saya juga ada bisnis Pevo Cake. Sekarang sudah buka di Bandung dan rencananya di tahun depan pengin buka di kota lain,” ujar perempuan yang suka banget makan dessert ini.

Pengin kayak Pevita yang suka traveling keliling Indonesia? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 390 times, 1 visits today)

Comments

To Top