Rekomendasi

Rekomendasi Hotel Dekat Pusat Kuliner Jakarta

Sebagai ibukota dan pusat bisnis tersibuk di Indonesia, Jakarta punya banyak pilihan hotel untuk para wisatawan. Entah kamu berkunjung untuk liburan dan bersantai ataupun urusan bisnis, Jakarta seolah tidak pernah kehabisan hotel untuk dipilih.

Tapi, kemacetan yang semakin parah di Jakarta tentunya membuat wisatawan lebih nyaman memilih hotel yang berada dekat dengan destinasi incaran atau tempatnya berbisnis. Selain itu, saran Pegipegi, ada baiknya juga kalau hotel yang akan kamu tempati dekat dengan para penjual makanan atau pusat kuliner. Jadi, di saat senggang kamu juga bisa wisata kuliner kan, travelers?

Nah, ini dia beberapa hotel nyaman di Jakarta yang berdekatan dengan pusat kuliner untuk referensi kamu:

 

MaxOne Hotel Sabang

MaxOne Hotel

Kawasan Sabang sudah lama menjadi pusat kuliner dan jajanan warga Jakarta. Terletak di Jl. KH Agus Salim No. 24, Jakarta Pusat, MaxOne Hotel Sabang berada tepat di tengah deretan restoran maupun jajanan kaki lima kawasan Sabang. Hotel ini juga berada sangat dekat dari pusat perbelanjaan Sarinah maupun Grand Indonesia dan Plaza Indonesia lho.

Tapi, yang jelas di sini kamu bisa mencicipi berbagai hidangan lezat, mulai dari jajanan kaki lima hingga restoran mewah. Salah satu yang lumayan terkenal, kamu bisa mencoba kedai Nasi Goreng Gila yang menyajikan hidangan bernama sama. Kalau kamu hanya ingin sekedar menyeruput kopi panas sambil ngemil kue, coba saja ke Kopi Tiam Oey yang berada tidak jauh dari lampu merah Sabang. Meskipun tempatnya kecil, tapi menu kopi yang disuguhkan tidak kalah dengan kedai-kedai kopi franchise luar negeri lho, travelers. Ssst…tempat ini sempat heboh di Twitter karena pernah didatagi bintang film Hollywood Harrison Ford pada pertengahan 2013 lalu.

Hotel bintang 2 ini mudah dikenali karena eksteriornya yang didominasi warna hijau. Kamu bisa memilih satu dari total 87 kamar yang disediakan MaxOne Hotel Sabang dengan desain minimalis namun nyaman. Setiap kamar sudah dilengkapi peralatan mandi sederhana, jadi kamu tidak perlu terlalu banyak membawa barang. Kamu juga tetap bisa terhubung dengan dunia maya, baik menjelajah media sosial atau menjawab email bisnis, berkat jaringan internet nirkabel yang tersedia secara cuma-cuma.

Tertarik menginap di MaxOne Hotel Sabang? Kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp 505.000 per malam untuk tipe kamar Happiness Standard Double (hanya kamar)

Lakukan reservasi MaxOne Hotel Sabang langsung dari Pegipegi sebelum kehabisan kamar!

 

POP! Hotel Kemang

pop hotel kemang

Sama halnya dengan kawasan Sabang, Kemang juga merupakan pusat kuliner yang sudah lama populer di kalangan warga Jakarta. Meskipun budget yang harus kamu keluarkan di kawasan ini sedikit lebih besar dibandingkan di daerah Sabang, tapi nggak rugi kok menjelajahi berbagai kuliner Kemang.

Di Kemang, kamu bisa menemukan banyak pilihan hidangan, mulai dari Indonesia hingga Eropa, makanan cepat saji hingga seafood. Bukan hanya di Jl. Kemang Raya yang merupakan lokasi POP! Hotel Kemang, tapi kamu juga bisa ‘blusukan’ ke jalan-jalan sekitarnya seperti Jl. Benda atau Jl. Kemang Selatan. Untuk sarapan, kamu bisa mendatangi Authentique Bakery yang menyajikan pastry dan roti-roti khas Prancis. Sementara, restoran-restoran cepat saji seperti Pizza Marzano atau McDonalds bisa menjadi pilihan kamu untuk makan siang singkat. Ingin mencicipi masakan Italia dengan harga terjangkau? Coba saja Warung Pasta atau Atavola yang terkenal dengan harganya yang bersahabat.

POP! Hotel Kemang hanya memiliki satu tipe kamar, namun kamar ini sudah memiliki fasilitas lengkap kok, travelers. Selain tempat tidur yang nyaman, kamar-kamar di POP! Hotel juga menyediakan akses internet Wi-Fi, LCD TV dengan saluran kabel serta perlengkapan mandi.

Untuk merasakan kenyamanan POP! Hotel Kemang, siapkan saja budget sekitar Rp 467.999 per malam (hanya kamar)

Gak perlu pusing kalau mau reservasi kamar di POP! Hotel Kemang, travelers. Booking langsung di Pegipegi aja!

 

Favehotel Kelapa Gading

favehotel gading

Untuk kamu yang berniat menginap di kawasan Jakarta Utara, favehotel Kelapa Gading bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya, favehotel Kelapa Gading ini berada tepat di tengah keramaian kuliner lho, travelers!

Terletak di Jl. Gading Indah Raya No. 8, hotel budget yang identik dengan warna pink menyala ini berada tidak jauh dari Mall Kelapa Gading yang memiliki ratusan restoran. Bukan hanya itu, di sekitar mall dan hotel pun kamu bisa menemukan jajanan lain mulai dari Holycow Steak hingga Kwetiau Kelapa Gading. Semua bisa kamu jangkau hanya dengan berjalan kaki selama 10-15 menit.

favehotel Kelapa Gading sendiri memiliki 121 kamar yang didesain dengan warna ceria untuk memastikan kenyamanan kamu. Selain TV, AC dan perlengkapan mandi, setiap kamar di hotel bintang 2 ini juga memiliki koneksi internet Wi-Fi gratis sehingga kamu bisa tetap eksis di media social atau sekadar member kabar ke keluarga dan teman-teman.

Mau menginap di hotel ini? Setidaknya kamu perlu merogoh kocek hingga Rp 372.680 per malam (hanya kamar)

Untuk melakukan reservasi di favehotel Kelapa Gading, kamu cukup mengklik tautan yang disediakan Pegipegi ini ya 

 

Redtop Hotel

redtop hotel

Jika kamu memiliki budget lebih untuk akomodasi selama di Jakarta, Redtop Hotel yang berlokasi di Jl. Pecenongan ini bisa dijadikan pilihan. Sudah bukan rahasia lagi kalau kawasan Pecenongan menyimpan banyak ‘harta karun’ kuliner di Jakarta Barat.

Redtop Hotel dikelilingi banyak restoran maupun jajanan kaki lima yang menawarkan menu lezat. Salah satunya adalah restoran Bubur Kwang Tung yang hampir selalu dipenuhi pengunjung. Di restoran yang buka selama 24 jam ini kamu bisa mencicipi bubur khas Oriental dengan porsi besar dan beragam isi, mulai dari ayam, seafood maupun daging. Kalau kamu hanya ingin ngemil, cobain deh Martabak Pecenongan 65A yang terkenal berkat topping istimewanya seperti Nutella dan potongan coklat Toblerone. Meskipun harganya terbilang mahal dibandingkan martabak pada umumnya, tapi kamu harus sabar kalau memesan di sini ya, karena peminatnya memang banyak banget lho!

Hotel bintang 4 ini sendiri menjanjikan kenyamanan dan fasilitas lengkap di setiap kamarnya. Selain kamar yang nyaman, kamu juga bisa menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa hingga ruang meeting luas untuk keperluan bisnis kamu.

Rate kamar per malam Redtop hotel mulai dari Rp 800.000 (termasuk sarapan)

Buruan lakukan reservasi Redtop Hotel di Pegipegi sebelum kehabisan!

 

 

(Visited 1,626 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top