Tips

Rekomendasi 5 Smartphone Canggih yang Awet Baterai Buat Liburan

Liburan nggak akan lengkap tanpa kehadiran smartphone kesayangan. Dengan berbekal banyak fitur, smartphone masa kini punya fungsi lebih dari hanya berkomunikasi, mulai dari mengabadikan momen spesial lewat kamera canggih hingga eksis di media sosial.

Oleh karena itu, kamu harus memiliki smartphone yang nggak cuma didukung chipset canggih. Kapasitas baterai yang besar bakal sangat berpengaruh terhadap semua aktivitas yang kamu lakukan selama liburan.

Jadi, kamu nggak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat liburan. Apalagi, kalau liburan kamu melibatkan perjalanan darat atau laut selama berjam-jam atau berhari-hari.

Nah, sebagai referensi kamu, Pegipegi punya rekomendasi lima smartphone canggih dengan kapasitas 5000mAH yang bisa kamu bawa buat liburan. Simak, yuk!

ASUS Zenfone Max Pro M2

Smartphone rilisan ASUS ini beken di awal tahun 2019 ini. Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6 yang anti pecah, ASUS Zenfone Max Pro M2 memiliki jeroan yang mantap buat berbagai aktivitas. Dengan chipset Snapdragon 660, ASUS Zenfone Max Pro M2 mampu menjalankan berbagai aplikasi dan games dengan baik. Nah, yang penting adalah ASUS Zenfone Max Pro M2 punya baterai berkapasitas 5000mAH yang nggak habis dipakai selama dua hari!

Samsung M20

Dengan bujet di bawah Rp3 jutaan, kamu bisa dapat smartphone canggih dari Samsung, lho! Samsung M20 yang cukup menarik buat diajak jalan-jalan. Punya baterai berkapasitas 5000mAH, Samsung M20 siap bikin momen spesial kamu terabadikan dengan baik lewat dua main camera sebesar 13MP+5MP. Memiliki fitur fast charging, kamu bakal puas nonton Youtube atau Netflix lantaran layarnya sudah dilengkapi dengan fitur Infinity-V Display.

Xiaomi Mi Max 3

Dikenal sebagai produsen smartphone canggih dengan harga terjangkau, Xiaomi punya produk andalan yang cocok buat kegiatan traveling kamu. Xiaomi Mi Max 3 punya baterai berkapasitas 5000mAH yang nggak bakal habis dipakai selama dua hari. Selain itu, smartphone ini juga dimodali dengan dual camera sebesar 12MP+5MP yang sudah dilengkapi dengan fitur background blurring. Chipset-nya sendiri sudah pakai Snapdragon 636 yang punya performa kuat. Tertarik pakai ini?

Lenovo P2

Mau traveling tapi nggak mau ketinggalan series kesayangan? Lenovo P2 bisa jadi pilihan yang bakal bikin kamu puas. Smartphone yang satu ini memiliki layar Full HD Super AMOLED 5.5 yang menampilkan kualitas tajam pada gambar maupun video kamu. Desainnya yang sudah unibody full-metal makin lengkap dengan kapasitas baterai yang mencapai 5.100mAh. Dengan chipset Snapdragon 625 octa-core, Lenovo P2 juga siap memanjakan kamu dengan pengalaman bermain games berat maupun ringan, lho.

Huawei Y7 Pro 2019

Mungkin, dari keempat smartphone di atas, Huawei Y7 Pro 2019 bisa jadi punya harga yang lebih rendah. Tapi, soal performa, Huawei Y7 Pro 2019 bisa banget diadu, lho! Dengan baterai sebesar 4.000mAh, Huawei Y7 Pro 2019 sudah dibekali dengan teknologi penghemat daya berkekuatan AI. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kehabisan baterai karena teknologi yang ditanam bakal mengatur konsumsi baterai seirit mungkin. Selain itu, jepretan foto kamu bakal makin optimal dengan kamera AI yang ada di Huawei Y7 Pro 2019 berkapasitas 13MP+2MP.

Ada rencana buat traveling dalam waktu dekat? Biar makin mudah, jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top